Rahasia Jeniffer Lopez Kencangkan Otot Paha

Reporter : Cynthia Amanda Male
Selasa, 19 November 2019 12:41
Rahasia Jeniffer Lopez Kencangkan Otot Paha
Banyak wanita memimpikan tubuh impian ala J. Lo.

Dream - Bukan rahasia lagi, Jennifer Lopez, J.Lo, merupakan publik figur yang pantas menyandang predikat ‘body goals’.

Dilansir dari Beauty Crew, Selasa 19 November 2019, meski terlihat mudah didapatkan, namun J.Lo juga melakukan berbagai usaha untuk mendapatkan bentuk tubuh impian.

Ia sangat rajin berolahraga ke gym. Setelah berolahraga secara rutin, Lopez terlihat lebih bugar daripada usianya.

Pelantun On The Floor ini membagikan cara mendapatkan bokong yang indah.

Ternyata, dia sering melakukan leg press yang bermanfaat untuk mengencangkan otot area bokong dan paha. Dari video di Instagramnya, ia berhasil mengangkat beban seberat 120 kilogram.

Melihat mudahnya J.Lo mengangkat beban besar ini, kemungkinan besar ia sangat sering melakukan leg press. Jika ingin mencobanya, mulailah dengan beban yang ringan dan menambahnya secara perlahan.

Kamu ingin mencobanya?

1 dari 3 halaman

Tanpa Makeup, Jennifer Lopez Pamer Keindahan Kulit

Dream - Jennifer Lopez dikenal dengan riasan wajah yang sangat memukau. Seperti palet barbie-pink yang ia gunakan saat berada di red carpet, atau tampilan khasnya dengan tema bronzy yang menyala.

Namun pada 2019 ini, artis yang beken dengan panggilan JLo ini akan beralih ke tampilan natural. Seperti foto yang baru-baru ini ia unggah di laman Instagram miliknya, @jlo.

Pada foto tersebut, JLo tampak tidak menggunakan riasan wajah apapun. JLo yang menyepol rambutnya ke atas memperlihatkan kulitnya yang mulus dan bercahaya dengan caption foto #nofilterFriday #nomakeupday.

      View this post on Instagram

A post shared by Jennifer Lopez (@jlo) on

Setelah Kesha 'Tik Tok' yang berani memperlihatkan wajah bintik-bintiknya ke netizen beberapa waktu lalu, JLo adalah selebriti ke dua yang menerima gerakan bebas make up pada minggu ini.

Merawat diri adalah resolusi 2019 yang menjadi perhatian utama untuk kita semua. Sahabat Dream berani meniru langkah JLo dan Kesha? (Sumber: Vogue)

Laporan: Mega Rasmiyati

2 dari 3 halaman

Lihat Penampilan Kesha 'Tik Tok' Tanpa Riasan

Dream - Bagi sebagian wanita, make up menjadi salah satu bagian penting dalam hidup. Beberapa wanita bahkan merasa kurang percaya diri saat tampil tanpa riasan.

Padahal menggunakan make up secara terus-menerus bisa berdampak buruk bagi kesehatan kulit wajah, seperti timbulnya jerawat, penyumbatan pada pori-pori, hingga iritasi kulit.

Cukup oleskan pelembab untuk melindungi kulit wajah dari sinar UV untuk tetap menjaga kesehatan kulit wajah Sahabat Dream.

Ternyata langkah itu kerap dilakukan penyanyi asal Amerika, Kesha. Baru-baru ini ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan wajahnya tanpa make up di akun Twitter dan Instagram miliknya.

Wanita berusia 31 tahun ini menyatakan bahwa ia akan mulai mencintai dirinya sendiri dengan merawat kulit wajah tanpa harus menggunakan make up terlalu sering.

"Tahun ini tekadku adalah untuk mencintai diriku sendiri. Inilah aku, dengan segala kekurangan dan ketidak sempurnaan dan apa pun yang lain," tulisnya di Twitter.

Foto yang ia unggah pada 16 Januari 2019 ini mendapat 450ribu like di Instagram, dan sembilan ribu retweet serta dua ribu komentar lainnya di Twitter.

Namun sebelumnya, Kesha yang hits dengan judul lagu Tik Tok di 2010 ini juga pernah mengunggah foto serupa pada Agustus 2018.

“Awalnya menakutkan, tetapi akhirnya saya memutuskan untuk melanjutkan hidup. Itu adalah titik balik yang sangat besar. Saya bukan ukuran. Saya bukan nomor. Sepuluh tahun yang lalu, saya tidak pernah berpikir saya akan bisa mengatakan itu," kata Kesha.

Tidak disangka, para netizen pun sangat senang dengan keputusannya, dan memberikan komentar yang mendukung dirinya.

"Yasssss Queen," membaca satu komentar, sementara yang lain menulis, "Ya saatnya untuk mencintai diri sendiri! Selain itu, aku mencintaimu!.”

Selain itu, para penggemar pun juga mulai mengunggah foto selfie tanpa make updalam bentuk solidaritas.

      View this post on Instagram

A post shared by Kesha (@iiswhoiis) on

Sumber: Cosmopolitan
Laporan: Mega Rasmiyati

3 dari 3 halaman

Nicole Kidman Tampil Elegan Meski Pakai Bulu Mata Palsu Rp85 Ribu

Dream - Artis papan atas Hollywood tentunya akan selalu tampil memukau. Berbagai item fashion dari merek terkenal dunia akan dengan senang hati memberikan karya terbaiknya untuk dipakai para pesohor tersebut.

Namun bukan berarti artis hanya akan terlihat cantik saat mengenakan item fashion mahal. Tak percaya? Lihat saja penampilan Nicole Kidman yang hadir di acara Critics' Choice Awards pada Minggu, 13 Januari 2019 waktu California, Amerika Serikat.

Dengan riasan wajah glowing dan smokey eyes serta rambut digerai ikal, Nicole tampak begitu mirip dengan penampilannya di film Aquaman sebagai Queen Atlanna.

Kali ini, bukan keseluruhan penampilannya yang akan dibahas. Tapi, bulu matapanjang yang dibuat Makeup Artist, Kate Synnot.

  Instagram user katesynnottmakeup

Foto: Instagram/katesynnottmakeup

" Dress yang dikenakan Nicole memiliki kesan klasik dan modern. Jadi, aku membuat gaya makeup ala Brigitte Bardot yang disempurnakan dengan bulu mata palsu supaya lebih bold," ujar Kate dikutip dari Popsugar.com.

Kate mengungkapkan jika aktris 31 tahun itu memakai bulu mata palsu seharga US$ 6 atau setara Rp 85 ribu.

" Aku memakai bulu mata ukuran small dan medium untuk menambahkan kesan gaya 60-an. Aku mengisi sisi bulu matanya dengan yang small. Lalu, ditumpuk dengan yang medium supaya bervolume," jelasnya.

Yuk, intip penampilan cantiknya dengan bulu mata enam dolar di sini.

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone