Menembus Macet, Bidadari Bersayap Naik GoJek?

Reporter : Dwi Ratih
Selasa, 21 Februari 2017 15:15
Menembus Macet, Bidadari Bersayap Naik GoJek?
Kali ini sang bidadari kelihatan lagi naik GoJek di kawasan Kuningan! Lho, yang bener?

Dream - Belum selesai kehebohan masyarakat Jakarta sejak ada cewek bersayap yang lagi menunggu bus di Sudirman Senin pagi (20/2) tadi, eh sekarang sudah muncul lagi sosok bidadari lain.

Kali ini sang bidadari kelihatan lagi naik GoJek di kawasan Kuningan! Lho, yang bener?

Di tengah jalanan kota Jakarta yang macet karena hujan baru reda, seorang gadis bersayap pink terlihat naik GoJek. Jelas dong pemandangan ini langsung bikin heboh pengguna jalan lainnya.

Beberapa pengendara motor tertangkap memandangi cewek cantik tersebut sambil melongo. Ada juga yang menggodanya. Yang jelas, banyak yang heran dengan kemunculan sosok bersayap tersebut.

“ Ada peri, awas terbang!” teriak salah satu pengendara motor sambil tersenyum.

Charm© dream.co.id

Bidadari naik GoJek yang bikin heboh Jakarta.

Biarpun jadi pusat perhatian, tapi sang bidadari cantik ini terlihat tetap tenang seakan nggak terjadi apa-apa. Bahkan, sayap yang menempel di punggungnya seperti nggak mengganggu sama sekali. Padahal, ini lho yang jadi pusat perhatian banyak orang. 

Bahkan, sang sopir GoJek bernama Candra yang membawa peri bersayap ini mengaku kaget dan heran. Dia sampai melongo dengan kehadiran penumpang yang nggak biasa ini. Sayap pink besarnya terlihat mencolok.

" Kaget kok dandanannya pakai sayap. Biasanya kan penumpang ya orang biasa saja," kata sang sopir Gojek cukup heran. 

Nggak heran kalau suasana jalanan Jakarta siang itu yang lagi padat mendadak langsung heboh karena kehadiran gadis bersayap kupu-kupu ini. Fenomena kehadiran peri bersayap ini memang lagi menghebohkan ibu kota sejak Jumat (17/2) lalu

Beberapa cewek bersayap pink terlihat di keramaian kota, mulai dari Stasiun Dukuh Atas, Filosofi Kopi Melawai, Mall Ambassador, Car Free Day Bunderan HI, halte Sudirman, hingga yang paling update ini naik GoJek!

Wah, fenomena apa sih yang lagi mengguncang Jakarta sampai kedatangan bidadari bersayap ini? Investigasi masih tetap berlanjut nih. Jangan sampai ketinggalan informasinya, ya! (rhm)

Beri Komentar