Mengejutkan! Pasta Gigi Ternyata Kaya Manfaat

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 7 Juni 2016 14:42
Mengejutkan! Pasta Gigi Ternyata Kaya Manfaat
Pasta gigi tidak hanya memiliki manfaat untuk membersihkan gigi

Dream - Apa kegunaan pasta gigi yang berada di dalam kamar mandi kamu? Untuk membersihkan gigi bukan?

Banyak formula yang terkandung dalam pasta gigi seperti untuk membersihkan dari plak-plak, mencerahkan warna gigi sampai menghilangkan noda hitam akibat konsumsi minuman atau makanan yang memiliki warna.

Ternyata, banyak manfaat yang dimiliki oleh pasta gigi. Daily Mail melansir, pasta gigi tidak hanya memiliki manfaat untuk membersihkan gigi.

Berikut ini manfaat mengejutkan dari pasta gigi yang bisa kamu praktekan di rumah:

Pengkilap Sepatu
Banyaknya debu yang berada di luar sana membuat tampilan sepatu kamu kadang menjadi kumal dan menutupi bagian sepatu.

Untuk membersihkan noda sepatu dari debu, kamu bisa mengaplikasikan pasta gigi pada sepatu, kemudian bersihkan dengan kain lap, sepatu kamu akan kembali kinclong.

Pembersih Cermin
Coba kamu oleskan cermin di dalam kamarmu dengan pasta gigi, kemudian ratanya secara menyeluruh. Setelah rata, ambil lap bersih atau tisu untuk membersihkan pasta gigi yang menempel di cermin tersebut. Dipastikan cermin di dalam kamar kamu akan terlihat mengkilap.

Pembersih Perhiasan
Kalau kamu merupakan tipe orang yang senang memakai perhiasan, tentunya lama kelamaan perhiasaan tersebut akan terlihat kusam karena efek pemakaian yang lama. Untuk membuatnya kembali berkilau, diperlukan polesan kembali yang berada di toko perhiasan, namun, cobalah sesekali bersihkan perhiasan kamu dengan menggunakan pasta gigi.

Manfaat pasta gigi juga bisa membersihkan perhiasan kamu agar kembali mengkilap dan berkilau. (Tidak berlaku untuk perhiasan mutiara)

Menghilangkan Bau
Apa yang terjadi ketika kamu selesai memasak? Dapur yang sedikit berantakan sampai bau kurang sedap muncul di dapur, bukan?

Setelah membersihkan semua item sehabis memasak, sebaiknya gunakan pasta gigi ketika kamu mencuci tangan dan beberapa alat masak lainnya. (Ism) 

Beri Komentar
Suasana Cair Roger Danuarta dan Ayah Cut Meyriska di Meja Makan