Meningkatkan Kualitas Hidup Lansia dengan Popok Dewasa

Reporter : Irma Suryani
Senin, 6 Juni 2016 11:16
Meningkatkan Kualitas Hidup Lansia dengan Popok Dewasa
Lansia membutuhkan popok dewasa agar tetap bisa berakitivitas.

Dream - Kini, penggunaan popok tak hanya digunakan oleh seorang bayi. Banyak lansia yang juga memakai popok karena keterbatasan usia namun masih aktif berkegiatan.

Tampilan popok yang tipis dan memiliki daya serap yang tinggi membantu para lansia yang masih aktif bergerak dan juga beraktivitas.

" Rasa bahagia salah satunya didapat dari kemandirian seseorang. Saat seseorang merasa dirinya tidak bisa berbuat banyak dan menyusahkan orang lain, ada penurunan rasa percaya diri dan akibatnya hidup tidak bergairah. Pada orang tua, kondisi ini dapat semakin memburuk dan menyebabkan kondisi kesehatan terus merosot,” demikian dijelaskan oleh psikolog Darmayanti Utoyo Lubis.

Inovasi Lifree yang memperkenalkan popok celana dewasa membantu konsumen mengatasi masalah ini. Mereka hadir dengan popok celana dewasa yang memiliki model tipis dan ektra serap.

“ Popok tidak berfungsi sebagai pengganti fungsi toilet. Konsumen harus tetap menggunakan toilet untuk buang air, namun dengan mengenakan popok celana dewasa yang mudah dipakai, konsumen dapat tetap nyaman beraktiiftas lebih leluasa tanpa perlu was-was akan kebocoran urin,” jelas Brand Manager Lifree, Daisuke Negishi. (Ism) 

Beri Komentar
Wajah Tegar BCL Saat Antarkan Jenazah Ashraf Sinclair