Racikan Manjur Penghilang Bau Mulut

Reporter : Sandy Mahaputra
Sabtu, 19 Desember 2015 16:02
Racikan Manjur Penghilang Bau Mulut
Resep ini bekerja langsung terhadap masalah bau mulut. Lebih ampuh dari menggosok gigi atau mengunyah permen karet peppermint.

Dream - Wanita cantik dan pria tampan akan kehilangan daya tariknya jika memiliki aroma napas yang tak sedap. Selama ini orang-orang mengatasi napas tak sedap dengan menggosok gigi atau mengunyah permen karet peppermint.

Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu. Karena sekarang kita akan mencoba resep obat kumur yang bekerja langsung terhadap masalah bau mulut.

Bahan-bahan yang perlu dipersiapkan:

1/2 sendok makan bubuk kayu manis
1/2 sendok makan madu
2 buah jeruk lemon, diambil airnya

Cara menyiapkan obat kumur:

Masukan kayu manis dan madu dalam mangkuk dan tuangkan secangkir air panas di atasnya. Aduk semua bahan dengan baik sampai madu mencair. Kemudian tambahkan air perasan lemon. Setelah menambahkan perasan lemon, aduk lagi hingga merata dan tercampur dengan baik.

Setelah itu masukan obat kumur tersebut ke dalam botol kaca dengan tutup dan masukan di kulkas. Gunakan untuk berkumur, sebelum Anda menelannya. Ulangi prosedur ini selama diperlukan.

Seperti diketahui, kayu manis dan lemon adalah disinfektan yang bagus untuk rongga mulut. Keduanya dapat menghancurkan bakteri penyebab bau mulut. Selain juga sehat, madu akan memberikan campuran rasa manis.

Selain memecahkan masalah bau mulut, resep ini juga akan membantu Anda melawan virus dan pilek. Sebab mereka memiliki kemampuan untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh dan bertindak sebagai antioksidan.

(Ism, Sumber: healthyfoodstar.com)

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis