Ragu dengan Pasangan? Perhatikan Tanda-tandanya

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 2 Maret 2016 08:44
Ragu dengan Pasangan? Perhatikan Tanda-tandanya
Saat menjalin hubungan terkadang muncul perasaan ragu atau tidak yakin. Berbagai pertanyaan pun terlintas dalam pikiran tentang keseriusan pasangan atau tujuan hubungan yang telah dijalani.

Dream - Saat menjalin hubungan terkadang muncul perasaan ragu atau tidak yakin. Berbagai pertanyaan pun terlintas dalam pikiran tentang keseriusan pasangan atau tujuan hubungan yang telah dijalani.

Agar hal kegalauan tidak membebani hati dan pikiran, diperlukan pemahaman lebih dalam tentang pasangan. Seperti dikutip Sheknows, Rabu 2 Maret 2016: 

Tanda-tanda berikut ini bisa menjadi tolak ukuran keseriusan pasangan.

1. Tidak Lagi Dapat Diandalkan

Terlalu banyak alasan yang terlontar ketika dibutuhkan. Sesekali mungkin masih batas wajar, tetapi jika terus menerus maka orang itu sudah tidak layak untuk dipertahankan.

2. Tidak Dianggap

Memang bukan proses yang singkat untuk mengenalkan secara langsung pasangan kepada teman-temannya. Namun jika dalam jangka waktu panjang masih belum juga dikenalkan, mungkin ada sesuatu hal aneh yang terjadi.

Beri waktu untuk membiarkannya sampai tersadar sendiri, jika tidak hentikan hubungan seperti ini.

3. Jarang Berkomunikasi

Komunikasi merupakan faktor penting di setiap hubungan, namun jika ada perubahan mungkin ada sesuatu yang terjadi. Jenuh atau bosan bisa saja sedang mendera hubungan, walau seperti ini sebaiknya jangan putus komunikasi. Hubungan adalah jalan dua rah yang perlu keseimbangan.

4. Tidak Terbuka

Terlalu sering menutupi hal-hal tertentu, memang pacaran tidak sepenuhnya harus tahu segalanya. Namun lebih baik untuk berbagi cerita agar dapat meningkatkan kualitas hubungan dengan pasangan.

Berbagi cerita dapat mempererat hubungan emosional dan kepercayaan masing-masing. (Ism) 

Beri Komentar