Sebulan Santap 6 Siung Bawang Putih Panggang, Lihat Hasilnya!

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 7 Desember 2016 14:29
Sebulan Santap 6 Siung Bawang Putih Panggang, Lihat Hasilnya!
Hasilnya sungguh mengejutkan.

Dream - Kita sudah tahu bahwa bawang putih memiliki manfaat yang luar biasa. Selain sebagai bumbu dapur, bawang putih diketahui memiliki khasiat sebagai obat dan pencegah penyakit tertentu.

Namun, sebuah penelitian terbaru menemukan, mengonsumsi 6 siung bawang putih tidak hanya memiliki satu, tapi berbagai macam manfaat obat.

Bawang putih sangat kaya akan zat bernama allicin yang sangat bagus buat tubuh. Selain itu, bawang putih juga mengandung antioksidan, kalium, vitamin C, vitamin B6, kalsium dan sejumlah kecil zat besi.

Dengan semua nutrisi yang dikemas dalam satu siung bawang putih itu, kita akan mendapatkan suplemen kesehatan alami yang sangat murah dan berkhasiat di rumah.

Jadi, manfaat kesehatan apa jika mengonsumsi 6 siung bawang putih panggang? Silakan simak berikut ini.

 (Ism) 

1 dari 2 halaman

Lihat Khasiatnya

Dream - Sebuah penelitian menyimpulkan bahwa dengan mengonsumsi 6 siung bawang putih panggang setiap hari, setidaknya satu bulan, kita akan menuai banyak manfaat kesehatan. Terutama bila digabungkan dengan diet sehat dan latihan olahraga rutin.

Bawang putih yang dipanggang memiliki kemampuan untuk menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh hingga ke tingkat normal. Penyakit kolesterol yang tinggi selalu dikaitkan seperti obesitas, gangguan kardiovaskular dan hipertensi.

Selain itu, dengan kandungan kalsium yang tinggi, bawang putih menjadi obat alami dalam meningkatkan kesehatan tulang.

2 dari 2 halaman

Patut Dicoba

Dream - Karena kandungan zat besi yang juga tinggi, penyakit seperti anemia juga dapat diobati secara efektif dengan bawang putih.

Sekarang cara membuat obat alami dari bawang putih. Pertama, siapkan bahan-bahannya yang terdiri dari 6 siung bawang putih dan minyak zaitun satu sendok makan.

Panggang 6 siung bawang putih menggunakan minyak zaitun dengan api kecil. Setelah itu, konsumsi bawang putih setelah makan, terutama makan siang.

Konsumsi obat alami ini setidaknya selama sebulan, dan lihat hasilnya.

(Ism, Sumber: Boldsky.com)

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis