Unik, Parfum Bernuansa Paris dengan Aroma Buah Aprikot yang Segar

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 21 Desember 2021 18:13
Unik, Parfum Bernuansa Paris dengan Aroma Buah Aprikot yang Segar
Ada 2 parfum yang diluncurkan

Dream - Memakai parfum sudah menjadi kebutuhan utama wanita maupun pria untuk menjaga kepercayaan diri. Tak heran semua produsen parfum berlomba mengeluarkan produk terbaik.

Tak hanya brand luar negeri, industri lokal pun tak mau kalah mengeluarkan parfum terbaik mereka. Salah satunyua Mykonos yang baru saja mengeluarkan koleksi terbaru yang bertajuk Paris.

Paris Collection terdiri dari dua rangkaian parfum, yakni When in Paris dan Verve, yang diklaim merepresentasikan dua nuansa Paris. When in Paris diklaim sebagai parfum pertama di Indonesia yang memiliki accord ‘jam’ atau selai buah aprikot yang aromanya unik dan tidak ditemukan di parfum lain .

1 dari 2 halaman

Parfum yang menggambarkan romance and youth atau asmara dan masa muda. Nuansa dari parfum ini sangat cheerful, romantis, dan youthful.

Parfum ini digambarkan seperti seorang perempuan muda yang sedang jatuh cinta dan melakukan eksplorasi terhadap dirinya dan mencari jati diri. Perempuan muda yang jatuh cinta pada kehidupan dan pada dunia dengan sentuhan aroma fresh citrus, floral dengan sentuhan akhir yang creamy dan velvety.  

par© instagram

2 dari 2 halaman

Ke dua, Varian Verve mengedepankan sisi Paris yang elegan, chic, dan charismatic. Parfum ini memiliki nuansa floral yang mengingatkan kepada wanita-wanita sosialita yang berada di Paris. Verve merepresentasikan elegance dan charisma, nuansa yang diciptakan dari aroma parfum ini adalah anggun, mewah dan berkelas.

Menggambarkan perempuan yang telah dewasa, wanita karir yang sangat sukses, fashionable dan menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitarnya. Perempuan yang mirip dengan elite women di Paris yang percaya diri dan karismatik dengan aroma white floral yang didominasi oleh wangi Jasmine dan sedikit sentuhan aroma eksotis dari blackcurrant dan tonka bean.

Selain itu, untuk Paris collection memiliki packaging yang sangat mewah dan eklusif yakni menggunakan botol kaca premium yang elegan dan eye-catching dengan tutup botol magnetic dan premium. Desain dari boxnya memiliki gambar tangan agar mendapatkan visual atau feels dari Kota Paris dan scene dari pengalaman Paris Perfumer.

Koleksi ini merupakan parfum lokal pertama dengan konsentrasi EDP yang tinggi, dengan kadar sedikit diatas 20% sehingga memiliki ketahanan yang lama.

Beri Komentar