Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ini 10 Tempat Paling Rahasia di Muka Bumi (2)

Ini 10 Tempat Paling Rahasia di Muka Bumi (2) Sejumlah Lokasi Misterius Di Dunia (The Richest)

Dream – Hampir setiap manusia mengetahui banyak hal tentang dunia ini. Bahkan, hampir setiap orang juga mengetahui bagaimana rasanya minuman Coca Cola.

Tapi, di belahan dunia lain masih ada banyak misteri yang belum bisa dipecahkan. Berikut 10 tempat paling rahasia di bumi yang tidak semua orang tahu menurut The Richest,

5. North Sentinel Island

Dream - Pulau ini sangat terpencil dan penduduk aslinya, Suku Sentinel, menolak berinteraksi dengan kehidupan dan budaya modern. Suku Sentinel hidup sebagai pemburu dan tidak memiliki keterampilan bercocok tanam.

Mereka telah mengisolasi diri dari orang luar selama lebih dari 60.000 tahun. Jadi mereka adalah salah satu kelompok terakhir manusia yang sama sekali tidak terpengaruh oleh peradaban modern.

"Mereka adalah suku yang paling kasar dan kejam yang mungkin akan memakan semua yang mereka tangkap," kata Marco Polo dalam penjelajahannya mencari dunia baru.

4. Makam Jenghis Khan

Dream - Satu dari setiap 200 orang di Mongolia merupakan keturunan Jenghis Khan. Salah satu komandan terbesar dalam sejarah. Dari sebuah suku kecil, ia mengembangkan Kekaisaran Mongolia.

Tempat peristirahatan terakhir miliknya sangat tersembunyi. Makam itu sengaja disembunyikan seperti yang telah diatur dalam tradisi Mongolia. Menurut tradisi, jika sebuah makam tidak terganggu, maka jiwa di dalamnya akan terlindungi.

Legenda mengatakan, 800 tentara membantai 2.000 orang yang hadir di pemakaman sebelum membunuh diri mereka sendiri. Tanah kemudian diinjak-injak oleh kuda selama beberapa bulan. Akhirnya, sungai dialirkan di atasnya untuk menyembunyikan lokasi makam.

Dr Albert Yu-Min Lin dari University of California memimpin upaya pencarian makam Jenghis Khan. Dia telah menyelidiki lebih 84.000 gambar yang diambil dari pesawat drone. Sekitar 10.000 relawan telah mensurvei lebih dari 2.300 mil persegi. Pencarian tersebut sekarang mengerucut menjadi 55 situs arkeologi. Makam tersebut kemungkinan berada dekat gunung suci Mongolia 'Burkhan Khaldun', dekat tempat kelahiran Jenghis Khan.

3. Varosha

Dream - Varosha adalah kota hantu di wilayah Famagusta, Cyprus. Pada 1970-an, kota ini adalah salah satu tempat wisata paling populer di dunia. Rumah bagi 40.000 orang.

Seiring dengan mengalirnya wisatawan, banyak bangunan bertingkat tinggi dan hotel dibangun. Elizabeth Taylor dan banyak selebritis lain pernah mengunjungi kota ini.

Sekarang, banyak bangunan yang hancur tidak terurus. Akar tanaman merusak dinding dan trotoar. Benar-benar seperti kota mati. Penduduk Varosha melarikan diri selama invasi Turki pada 1974. Turki mengambil alih kota ini, tetapi menelantarkannya sampai hari ini.

2. Skull & Bones

Dream - Skull & Bones adalah organisasi masyarakat rahasia di Yale University. Diduga, kakek George W. Bush menjadi salah satu pionir organsiasi ini. Dialah yang dipercaya menggali kuburan prajurit Apache Geronimo di tahun 1918 dan menaruh tengkorak, dua tulang, dan gigi prajurit tersebut di etalase 'The Tomb', markas masyarakat rahasia itu.

Alumni organisasi ini banyak yang menjadi pemimpin paling kuat di dunia. Termasuk keluarga kaya Carnegie, Rockefeller, dan Ford. Anggota masyarakat ini juga memegang posisi penting di CIA dan beberapa firma hukum paling kuat di dunia.

William Russell mendirikan kelompok ini pada tahun 1832 setelah menghabiskan waktu di banyak kelompok elit dunia di Jerman, termasuk Illuminati. Hanya ada 800 anggota yang hidup pada waktu tertentu. Tujuan utama mereka adalah untuk mendapatkan anggota yang memegang posisi kekuasaan sebanyak mungkin.

1. Amber Room

Dream - Amber Room merupakan salah satu dari delapan Keajaiban di Dunia. Amber Room awalnya menjadi hadiah yang diberikan kepada Tsar Rusia Peter the Great kepada Prusia sebagai simbol perdamaian pada 1716. Ruangan tersebut konon terdiri dari enam ton amber senilai US$ 150 juta (Rp 2 triliun)

Selama Perang Dunia II, tentara Nazi mencuri batu-batu amber 36 jam setelah kedatangan mereka di Catherine Palace. Mereka membongkar plat-plat batu amber dan memindahkannya ke Baltic Coast. Sampai saat ini nasib Amber Room masih menjadi sebuah misteri.

Beberapa orang percaya bahwa Amber Room kemungkinan berada di jaringan penyimpanan bawah tanah besar di bawah Deutschneudorf, sebuah kotamadya di Saxon, Jerman. Namun, Piotr Koper dan Andreas Richter dilaporkan menemukan kereta emas Nazi pada September 18, 2015 yang mereka klaim juga memuat sisa-sisa Amber Room asli.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

Bali menempati posisi puncak sebagai destinasi terbaik untuk bulan madu

Baca Selengkapnya
10 Burung Tercantik di Dunia, Tak Semuanya Gampang Ditemukan

10 Burung Tercantik di Dunia, Tak Semuanya Gampang Ditemukan

Inilah beberapa burung yang tercantik di dunia, sudah pernah lihat?

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

Buatlah momen liburan bersama ibu tercinta menjadi spesial dengan memilih destinasi yang pas untuk keduanya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Dilarang Ngeres! Inilah Daftar 6 Nama Desa Unik di Kabupaten Pamekasan, No 3 dan Terakhir Bikin Pikiran Traveling ke Mana-mana

Dilarang Ngeres! Inilah Daftar 6 Nama Desa Unik di Kabupaten Pamekasan, No 3 dan Terakhir Bikin Pikiran Traveling ke Mana-mana

Kabupaten dengan bahasa sehari-hari Bahasa Madura ini ternyata memiliki banyak nama desa yang terdengar unik.

Baca Selengkapnya
Daftar 10 Negara yang Dinobatkan Jadi Destinasi Bisnis Terbaik Dunia

Daftar 10 Negara yang Dinobatkan Jadi Destinasi Bisnis Terbaik Dunia

Inilah 10 negara yang dinobatkan jadi destinasi bisnis terbaik dunia

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Ketika Karyawan Tak Mau Tersaingi Anak Baru

NOTED KAK! Ketika Karyawan Tak Mau Tersaingi Anak Baru

Sahabat dream, bersaing secara sehat di dunia pekerjaan adalah hal lumrah. Namun kalau senior gak mau kalah sama junior?

Baca Selengkapnya