Taiwan Tawarkan Kemudahan untuk Menjelajah Dunia

Reporter : Dwi Ratih
Kamis, 5 November 2015 17:47
Taiwan Tawarkan Kemudahan untuk Menjelajah Dunia
Taiwan berkomitmen menyediakan produk yang dapat membantu wisatawan dalam mempersiapkan dan mengatur perjalanan mereka.

Dream - Tingginya minat masyarakat untuk berwisata, membuat para penyedia jasa digital meningkatkan layanan mereka. Pemerintah Taiwan melalui Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) tak mau ketinggalan. TAITRA mencoba menyajikan berbagai gadget praktis untuk dibawa saat traveling.

" Kami ciptakan produk yang berkualitas dengan daya tahan yang kuat, serta mudah dibawa saat bepergian," ungkap manager Taiwan Trade Center Jakarta, Wayne Lee.

Mantan Putri Indonesia 2013, Whulandary Herman merupaan salah satu contoh traveler yang merasa sangat terbantu dengan kehadiran benda-benda tersebut. Apalagi Whulan termasuk orang yang suka melakukan perjalanan sendirian.

" Aku orangnya lebih suka traveling sendiri, karena nggak mau ribet kalau sama temen harus tunggu-tungguan. Satu mau ke museum yang lain mau shopping" , ungkapnya saat mengisi acara Travel the World with Taiwan Excellence.

Whulan mengaku kerap mendokumentasikan pengalamannya berwisata ke luat negeri. Baginya, Ponsel menjadi benda yang paling penting saat bepergian. Selain untuk browsing berbagai kebutuhan selama di jalan, ia juga dapat berfoto tanpa bantuan orang lain.

" Action camera itu sangat membantu kalau kita mau selfie, karena sangat fleksibel dan bisa diletakkan di tempat yang paling ekstrem sekalipun," imbuh Whulan pada Kamis, 5 November 2015.

Seiring dengan hal itu, Taiwan berkomitmen kuat untuk menyediakan produk yang dapat membantu wisatawan dalam mempersiapkan dan mengatur perjalanan mereka. Beberapa di antara produk yang sangat digemari masyarakat Indonesia antara lain pencetak foto (printer) portabel dan action camera.

Tak hanya itu saja, TAITRA juga memikirkan aspek keamanan rumah saat ditinggal bepergian dengan menyediakan cyber power systems. Sehingga para traveller tidak perlu khawatir saat harus meninggalkan rumah mereka dalam waktu lama.

Beri Komentar