9 Koleksi Hijab Laudya Cynthia Bella Bakal Mejeng di London

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 3 Desember 2018 09:41
9 Koleksi Hijab Laudya Cynthia Bella Bakal Mejeng di London
Bella membawa misi mengenalkan karya fashion yang dibuat tanpa mesin dan pewarna kimia.

Dream - Cukup banyak para artis yang memutuskan terjun di dunia bisnis. Mereka membuka usaha di berbagai bidang.

Salah satunya adala Laudya Chintya Bella. Artis cantik yang kini tampil berhijab ini memiliki sejumlah bisnis, salah satunya fashion hijab, Hijab L by LCB.

Brand yang dibangun Bella bersama desainer Ayu Dyah Andari ini tengah naik daun. Bahkan mereka tengah sibuk mempersiapkan sejumlah desain baru untuk dipamerkan di London Modest Fashion Week pada Februari tahun depan.

" Sekarang lagi fokus membuat 9 koleksi hijab dan baju baru untuk ke London. Lagi bikin baju Lebaran juga untuk koleksi Raya," ujarnya di CoHive D.Lab, Jakarta, akhir pekan lalu.

 Bella

Menurut Bella, ada misi tertentu yang dia bawa lewat koleksinya. Dia ingin memperkenalkan kepada pecinta fashion Inggris mengenai karya yang tidak melulu dibuat dengan mesin maupun bahan kimia.

" Kami ingin memperkenalkan ke mereka kalau kami enggak pakai mesin dan bahan kimia. Kami pakai pewarna alam, pembuatannya handmade dan mengeringkan dengan matahari," kata Bella.

Bella pun telah menentukan koleksi mana saja yang akan dibawa. Saat ini, mantan personel grup musik Bukan Bintang Biasa tersebut tengah menyiapkan desain hijab untuk koleksinya.

" Proses produksinya mungkin minggu depan. Final design-nya hari ini. Nanti akan ada 4 warna hijab yang enggak dijual massal. Susah bikinnya," kata Bella.

 Bella

Sebelumnya, Bella pernah mendapat tawaran untuk memamerkan koleksinya di Dubai, Uni Emirat Arab. Dia menolak tawaran tersebut lantaran waktunya terlalu mepet dengan London Modest Fashion Week.

" London yang pertama dealing. Dubai acaranya bulan Maret. Karena terlalu mepet dan timnya kecil, jadi disimpan untuk tahun depan," kata wanita kelahiran Bandung ini.

Selain tampil London Modest Fashion Week, Bella mengaku sedang menyiapkan strategi pengembangan bisnis. Dia kini telah memiliki dua gerai hijab di Kuala Lumpur, Malaysia.

Saat ini, dia masih melakukan penjajagan untuk mengetahui seperti apa pasar hijab di Malaysia.

" Mereka suka manset. Tapi, mereka suka baju-baju fit dan hijab yang ramai, pakai swarovski. Sekarang masih yang muda-muda yang minat," kata Bella.

Berdirinya kedua toko tersebut tidak terlepas dari dukungan sang suami, Engku Emran Engku Zainal Abidin. Bella mengatakan suami ikut terjun menangani bagian administrasi dan perizinan usaha.

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis