Tips Selalu `Ready` di Setiap Momen

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 20 Juni 2016 10:01
Tips Selalu `Ready` di Setiap Momen
Membahas kecantikan, dream.co.id bekerja sama dengan garnier mengadakan beauty talkshow #SuperReady

Dream - Dihadiri oleh kurang lebih 50 blogger dan juga Sahabat Dream, acara yang diadakan di Bonobo Cafe, Jakarta Selatan ini membahas tentang bagaimana membuat kulit sehat dan siap membuat kulit cantik.

Dihadiri oleh pakar kecantikan dr Lisa dan juga Dimas perwakilan dari Garnier, serta brand ambassador Garnier, Mellya Baskarani, event ini memberikan informasi kepada Sahabat Dream tentang step merawat kecantikan kulit.

Garnier sebagai brand kosmetik yang mendukung acara tersebut Garnier ingin mengajak para wanita untuk lebih memperhatikan kesehatan. Maka dari itu, Garnier memperkenalkan produk terbarunya.

" Pada kesempatan ini kami mau sharing bagaimana cara ready di setiap moment. Salah satunya kalau Garrnier punya produk baru, yakni serum dimana bisa mencerahkan noda hitam dalam enam hari. Membantu wajah kelihatan cerah dan tampil percaya diri menghadapi semua," kata perakilan Garnier, Dimas di Bonobo Cafe &Resto Landmark Tower, Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat 18 Juni 2016.

Keempat narasumber yang hadir memaparkan soal kiat-kiat pentingnya menjaga kesehatan kulit. Tak hanya itu, dan Fifi Alfianto sebagai seorang fashion hijab dan beauty blogger memperagakan hijab tutorial kepada Sahabat Dream yang hadir.

.Tips Selalu Ready di Setiap Momen© tutorial hijab oleh Fifi Alfianto. foto: dream.co.id

(Tutorial hijab oleh Fifi Alfianto. foto: Dream.co.id)

Acara talkshow yang digelar kurang lebih satu jam itu cukup sukses. Pasalnya seluruh yang hadir begitu antusias mengikuti talkshow yang diberi tema #SuperReady Beauty Talkshow with Garnier, banyak pertanyaan yang dilontarkan saat keempat narasumber yang hadir.

Tips Selalu Ready di Setiap Momen© Antusias sahabat dream. foto: dream.co.id

(Antusias sahabat dream. foto: dream.co.id)

" Acara ini seru banget. Ngga nyangka yang dateng ternyata banyak. Awalnya pikir cuma sedikit yang hadir, ternyata banyak dari mereka pada semangat," ungkap Mellya Baskarani.  (Ism) 

Beri Komentar