Bos Facebook Indonesia Mundur

Reporter : Maulana Kautsar
Kamis, 28 Maret 2019 15:00
Bos Facebook Indonesia Mundur
Facebook Indonesia sedang mencari pengganti Wido.

Dream - Country Director Facebook Indonesia, Sri Widowati, resmi mengundurkan diri. Sri akan meninggalkan Facebook Indonesia mulai 31 Maret 2019.

" Wido telah memutuskan untuk mengembangkan kariernya di luar Facebook," kata juru bicara Facebook Indonesia kepada Dream.co.id, Kamis 28 Maret 2019.

Facebook Indonesia berterima kasih atas peran Wido selama tiga tahun terakhir. Wido dianggap telah membatu menjalankan program-program Facebook di Indonesia.

" Kami berharap agar kesuksesan selalu menyertai langkah Wido kedepannya," kata juru bicara tersebut. Facebook Indonesia akan mencari pengganti Wido dalam waktu dekat.

Dilaporkan Liputan6.com, selama di Facebook, Wido dianggap telah mendorong nilai, serta dukungan yang lebih besar untuk bisnis internasional maupun di Indonesia dalam beragam industri seperti e-Commerce, consumer goods atau produk konsumen, layanan finansial dan teknologi atau telekomunikasi.

Wido memiliki pengalaman selama hampir 20 tahun dalam pemasaran produk konsumen di Asia. Wido terakhir bergabung di Garnier sebagai Vice President dan Head of Garnier International Marketing and Development for ASEAN.

Beri Komentar