Cara Pedofil Perdaya Artis Cilik Indonesia

Reporter : Sandy Mahaputra
Kamis, 12 Maret 2015 13:13
Cara Pedofil Perdaya Artis Cilik Indonesia
AD yang merupakan warga negara Singapura sudah mengincar korban cukup lama. Karena di Malaysia dan Singapura Tg begitu terkenal.

Dream - Penyanyi cilik Indonesia, Tg menjadi korban pelecehan seksual oleh manajernya sendiri, berinisial AD yang merupakan warga negara Singapura. Peristiwa terjadi saat korban melakukan show di Malaysia. 

Tg tak hanya mengalami perbuatan yang tidak menyenangkan. Barang-barang berharga miliknya juga raib dibawa kabur oleh sang pelaku.

Perkenalan korban dengan AD sudah sekitar satu tahun lebih. AD yang diduga merupakan pedofilia itu mengincar korban karena di Malaysia dan Singapura Tg begitu terkenal.

" Saya sudah mewanti wanti Tg dan keluarga untuk menjaga jarak dengan AD. Seminggu sekali dia datang menemui Tg. Ia rela bolak balik Jakarta-Singapura. Dia mencari hotel yang tempat tinggalnya tidak jauh dari Tegar," kata Wawan Juniarso, Mantan Manager Tg kepada Dream.co.id, Kamis 12 Maret 2015.

Kata Wawan, lama-kelamaan Tg berhasil 'dicuci otak' oleh pelaku. AD mulai mengimingi ketenaran lebih kepada Tg. Selain itu dikenalkan dengan raja atau datuk di negaranya. Keluarga Tg juga dipenuhi semua keinginannya.

Tg dan ibunya tergiur dengan tawaran tersebut. Hingga akhirnya Wawan dituduh menggelapkan uang, ia pun memilih untuk mundur sebagai manager Tg.

" AD mengatakan kalau saya menggelapkan uang Tg, padahal itu tidak benar sama sekali. Tapi pengaruh pelaku makin kuat terhadap Tg," kata Wawan.

Sejak bersama AD, sikap Tg pun berubah total. Ia tak lagi rajin mengaji dan salat, bahkan tak mau sekolah. " Tg jadi lebih banyak melakukan perilaku negatif. Sampai akhirnya terjadi kejadian ini."

Komisi Perlindungan Anak (Komnas PA) telah mendapat laporan dugaan pelecehan seksual penyanyi cilik Indonesia, Tg.

Ketua Komnas PA, Arist Merdeka Sirait membenarkan bocah ini mengalami pelecehan seksual oleh manajernya sendiri. Rencanan Tg didampingin Komnas PA akan melaporkan pelaku ke Mabes Polri, hari ini. (Ism) 

Beri Komentar