Cara Tepat Memilih Pembersih `Miss V`

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 25 Februari 2015 15:04
Cara Tepat Memilih Pembersih `Miss V`
Spesialis Kebidanan dan Kandungan. dr. Ardiansjah mengatakan jangan asal memilih produk pembersih miss V. Pilih yang ada hypoallergenicnya agar alergi terhadap bakteri atau apapun dapat diminimalisir

Dream - `Miss V` merupakan daerah sensitif wanita yang sangat penting diperhatikan kebersihannya. Meningkatnya kebutuhan wanita akan produk pembersih daerah kewanitaan diakui Dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan, Ardiansjah Dara Sjahruddin. 

" Sebenarnya dengan air saja sudah cukup, tapi saat ini kebanyakan air di Jakarta sudah tidak terjamin lagi kebersihannya. Sehingga sepertinya kebutuhan para wanita khususnya yang bekerja akan produk pembersih Miss V itu meningkat, khususnya yang mengandung bahan alami" kata Ardiansjah, Rabu 25 Februari 2015.

Ardiansjah mengimbau para wanita untuk lebih teliti memilih produk pembersih wanita. Jangan asal memilih produk pembersih. " Nanti bukan membersihkan tapi malah memunculkan masalah baru pada daerah sensitif ini, perhatikan kandungannya," ujarnya.

Pembersih daerah kewanitaan perlu ada kandungan hypoallergenic, yaitu formula yang dapat meminimalisir alergi kulit. Selain itu perhatikan tingkat keasamannya.

" Pilih yang ada hypoallergenicnya agar alergi terhadap bakteri atau apapun dapat diminimalisir dan tingkat keasamannya pilih yang sama dengan kebutuhan Miss V biasanya antara 3,5 sampai 4,5. Jangan yang tingkat keasamannya tinggi nanti yang ada malah mengeringkan dan itu bisa menimbulkan infeksi," jelasnya.  (Ism)

Beri Komentar