Cari Bakat Model, Lulu El Hasbu Gelar Seminar

Reporter : Kusmiyati
Selasa, 20 Januari 2015 09:55
Cari Bakat Model, Lulu El Hasbu Gelar Seminar
Sebagai upaya mencari wajah baru di dunia modeling sekaligus berbagi ilmu, model cantik Lulu El Hasbu menggelar workshop sehari di akhir Januari ini.

Dream - Dunia fesyen tak pernah lepas dari sosok model. Tampilannya yang mendekati sempurna terkadang membuat banyak wanita iri. Tubuh yang proposional, wajah nan cantik serta anggun saat berjalan menjadi ciri dari seorang model.

Namun ternyata menurut model cantik sekaligus desainer busana muslimah, Lulu El Hasbu untuk menjadi model tak hanya melulu dari segi fisik. Bagi yang berminat mengetahui seluk beluk dunia modeling, Lulu akan menggelar acara menarik dengan konsep workshop.

" Worksop Zaura models ini akan digelar satu hari di akhir Januari 2015 ini. Nanti semua ilmu modelling akan dirangkum, kita berbagi tak hanya soal fisik saja," tutur Lulu kepada Dream.co.id, Selasa 20 Januari 2015.

Di acara ini pengunjung akan mendapatkan beberapa ilmu seperti kelas kepribadian, make up, teknik berjalan di panggung catwalk dan cara berpose ala model.

" Semuanya akan dibahas di acara ini, Zaura models sebenarnya sudah ada tiga tahun lalu tetapi hanya bentuk manajemen. Banyak yang request modelling school tapi belum terlaksana akhirnya kita buat workshop ini," kata Lulu.

Lulu berharap bisa menemukan bakat dan wajah baru di dunia model sebagai regenarasi nantinya. " Dunia fesyen itu tidak terlepas adanya model, maka dari itu perlu regenerasi. Semoga di workshop ini kami menemukan wajah baru dan mereka bisa tahu soal ilmu modelling di sini," harap Lulu.

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak