Tas Botol Minuman Ini Harganya Rp77 Juta, Apa Istimewanya?

Reporter : Arie Dwi Budiawati
Selasa, 12 November 2019 08:30
Tas Botol Minuman Ini Harganya Rp77 Juta, Apa Istimewanya?
Sama seperti DP rumah, ya?

Dream - Chanel kembali meluncurkan produk anyarnya. Kali ini, tas untuk membawa botol minum. Harganya wow banget.

Dikutip dari Hypebae, Senin 11 November 2019, satu unit tas botol minum dijual seharga US$5.551, atau sekitar Rp77 juta. Tas mahal ini akan tersedia di semua toko Chanel di seluruh dunia.

Tas ini harganya selangit karena terbuat dari kulit asli dan rantai spesial. Rantai inilah yang membuat harga tas itu membengkak.

Rantai tas untuk tali terbuat dari emas asli. Berminat untuk membeli, Sahabat Dream?

1 dari 4 halaman

Aksi Berani Gigi Hadid Usir Model Palsu di Paris Fashion Week

Dream - Parade busana Chanel Spring/Summer 2020 di Paris Fashion Week berakhir kacau karena aksi seorang penyusup yang masuk ke atas runway.

Hal ini terjadi pada hari ke-6 Paris Fashion Week. Tepatnya ketika seluruh model menampilkan parade terakhir Chanel di penghujung acara.

Tiba-tiba seorang wanita yang memakai setelan bermotif houndstooth naik ke atas panggung dan menyusup di antara para model. Ia berlenggak-lenggok di atas panggung dan berjalan hingga cukup jauh.

Namun di tengah aksi yang penuh percaya diri, wanita bernama Marie Benoliel itu dicegat oleh Gigi Hadid. Model 24 tahun itu menyadari ada sosok asing yang masuk ke pertunjukan

2 dari 4 halaman

Aksi Gigi Hadid

Gigi kemudian naik ke atas runway dan menghadang Marie. Namun Marie tidak merasa takut dan masih sempat berpose di hadapan model papan atas itu.

 Gigi Hadid

Foto: Twitter @enews

Tak kuasa melihat pertunjukan semakin kacau, Gigi pun memegang bahu Marie sambil mengarahkannya ke luar panggung.

Di beberapa foto yang beredar, wajah mantan kekasih Zayn Malik itu terlihat cukup kesal.

 Gigi Hadid

Foto: Twitter @malb93

3 dari 4 halaman

Bukan Cuma Sekali

Dilansir dari E! News, wanita itu merupakan seorang YouTuber dengan akun bernama Marie S'Infiltre. Ia dikenal dengan konten video satir atau sindiran terhadap orang-orang kaya di Perancis.

Sebelumnya, Marie telah melakukan hal serupa di parade busana Etam.

" Minggu lalu aku melakukannya di show Etam namun tidak begitu menantang dan aku ingin lebih dari itu, jelas saja artinya hanya satu hal; Chanel," tulis Marie di laman Instagram @mariesinfiltre.

Ia menganggap perbuatannya sebagai 'persembahan' kepada masyarakat dan menyayangkan Gigi Hadid karena tidak bisa menerima lelucon tersebut.

4 dari 4 halaman

Kerap Terjadi

Aksi penyusup memang kerap terjadi di acara fashion show. Biasanya, mereka menyampaikan aksi protes terhadap brand tersebut. Seperti masalah penggunaan bulu hewan dalam produksi garmen.

Namun perbuatan Marie tidak dianggap sebagai bentuk protes, melainkan hanya sebuah tindakan iseng atau cari perhatian.

Gigi Hadid

Foto: Instagram @dazedfashion

Tak hanya Gigi Hadid, warganet juga dibuat murka atas aksi sembrono itu. Perbuatan Marie dianggap tidak sopan dan sangat merugikan.

" Agak kurang sopan untuk mengacaukan pertunjukan yang sudah dibangun dengan kerja keras ya," ujar @miisa_punk

" Penyusup bisa ada di mana saja bahkan di acara olahraga dan aku tidak paham mengapa mereka melakukannya," kata @trstn90

Beri Komentar
Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone