Dikira Jutaan, Harga Bando Amanda Manopo Ternyata Cuma Ratusan Ribu

Reporter : Cynthia Amanda Male
Kamis, 11 Agustus 2022 19:46
Dikira Jutaan, Harga Bando Amanda Manopo Ternyata Cuma Ratusan Ribu
Padahal, bando yang dikenakan memiliki desain cukup mewah dan berkelas.

Dream - Berstatus sebagai pesohor, para selebriti sebetulnya sering berpenampilan sederhana saat sedang tidak tampil di layar kaca. Penampilan mereka bahkan terkadang jauh dari kesan glamor baik dilihat dari pakaian maupun aksesoris seperti tas, gelang, kalung, bahkan bando bisa dibanderol hingga jutaan atau puluhan juta rupiah.

Kesan glamor memang melekat pada figur selebriri karena mereka cukup sering mengenakan barang bermerek internasional di kesehariannya seperti Amanda Manopo. Di balik layar, pemain sinetron 'Ada Dua Cinta' ini sering menggunakan perhiasan atau jam tangan klasik yang harganya selangit.

Begitu pula saat mengenakan bando dengan hiasan bunga serta mutiara di bagian atasnya. Sekilas, bando tersebut terlihat sangat mahal dan berkelas.

Amanda memadukan bando berwarna biru tua itu dengan kemeja dan celana panjang putih. Alhasil penampilan mantan kekasih Billy Saputra itu tetap klasik serta menonjol.

Bando Amanda Manopo© Instagram @amandamanopo.wearing

Foto: Instagram @amandamanopo.wearing

 

1 dari 4 halaman

Namun ternyata dikutip dari akun Instagram @amandamanopo.wearing, Baroque Ladies Embellished Headband Flower Pearl Hairband Hair Crown Wedding dibanderol sekitar Rp120.350.

Terlepas dari harganya, warganet tetap memuji penampilan pemain sinetron 'Malu Malu Kucing' dengan pakaian tertutup serta gaya sederhana.

" Seneng klo bajunya tertutup gitu aura nya ga ada lawan manda," puji @nurika9583.

" Mau menganut agama apa pun,bila berpakaian tertutup seperti ini walau tampak sederhana tapi lebih terlihat elegan aura nya keluar terlihat cantik,cerdas dan mempesona," tulis @voniarty.

2 dari 4 halaman

Gaya Amanda Manopo Padu Padan Outfit Yellow on Yellow, Yay on Nay?

Dream - Pemain sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo kerap terlihat menggunakan outfit yang menarik dengan warna cerah. Memadukan atasan cerah dengan celana yang berbeda memang membuat penampilan makin variatif.

Perpaduan warna yang berbeda membuat penampilan semakin memukau. Tapi pernahkah Sahabat Dream coba memakai head to toe dengan balutan item satu warna saja?

Heboh Pria Misterius Ditutupi Stiker Love, Kekasih Baru Amanda Manopo?

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Tak perlu takut explore, pada acara Media Luncheon bersama Skin Soul di skyloft, Amanda Manopo terlihat menggunakan busana kuning dari atasan hingga ujung kaki. Konsep serba kuning atau yellow on yellow ini ternyata memberi kesan fresh.

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini menggunakan shirt berwarna yellow iris yang dilapisi dengan blazer berwarna sama. Blazer yang dipakai Amanda memiliki potongan klasik berlengan panjang.

Zara© Website Zara

Dilansir dari website Zara, Long Blazer With Inverted Lapel Collar dari brand retail Zara ini dibanderol 49,99 pound sterling atau setara Rp889 ribu.

 

3 dari 4 halaman

Trouser Yellow

Amanda memadukan atasannya yang serba kuning dengan trouser pants berwarna senada. Terdapat aksen belt besar berwarna yellow iris yang mempermanis tampilan wanita yang sedang fokus membangun bisnis Skin Soul ini.

Website Zara© Website Zara

Amanda Manopo Tampil Bergaya Smart Casual dengan Jam Tangan Ratusan Juta

Celana Lined Belt Trouser dari rumah brand Zara ini dibanderol 32,99 pound sterling atau setara Rp586 ribu.

Menyempurnakan penampilannya, Amanda menggunakan sepatu dengan aksen gold dan kuning. Tampil yellow on yellow tidak membuat look Amanda terlihat membosankan, malah membuatnya semakin fresh dan menarik.

Berani coba outfit yellow on yellow ini, Sahabat Dream?

4 dari 4 halaman

Manisnya Amanda Manopo Pakai Tampil Serba Pastel, Tenteng Tas Seharga Mobil Xpander

Dream - Warna pastel memang menjadi pilihan banyak orang dalam berpenampilan. Salah satu selebriti yang baru-baru ini terlihat menggunakan warna pastel adalah Amanda Manopo.

Warna pistachio dipilih Amanda untuk dress hingga tasnya. Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini menggunakan dress mini pistachio dengan desain yang simpel. Aksen melebar tampak pada skirt dress yang dipakai dara 22 tahun ini.

Akhirnya Amanda Manopo Blak-blakan Soal Pacar Baru

Instagram @amandamanopowearing© Instagram @amandamanopowearing

Kivia Textured Mini Dress ini adalah keluaran dari brand Love Bonito yang dibanderol Rp659.000 berdasarkan ulasan Instagram @amandamanopowearing.

Senada dengan dress yang dipakai, Amanda memilih tas dengan tone turunan green pastel. Tas keluaran rumah mode Hermes ini begitu cocok dengan tampilan Amanda yang serba hijau.

Instagram @amandamanopowearing© Instagram @amandamanopowearing

Sling bag yang pakai Amanda ini berukuran medium dengan desain yang simpel dan minimalis. Dibuat dari bahan epsom leather, tas ini memiliki tekstur halus namun tetap tahan lama.

Di bagian tengah penutup tas ini terdapat logo H berwarna gold mengilap yang mempercantik sling bag ini. Tas Hermes C18 Vert Criquet Epsom Ghw ini dibanderol Rp234 juta atau setara harga Mitsubishi Xpander tipe terendah.

Beri Komentar