Perubahan Si Gadis Ini Bikin Takjub

Reporter : Irma Suryani
Selasa, 15 November 2016 08:29
Perubahan Si Gadis Ini Bikin Takjub
Sapna Vyas Patel kini telah menjadi seorang pelatih kebugaran sekaligus mahasiswi kedokteran yang tenar di media sosial.

Dream - Menurunkan berat badan memang tidak mudah. Banyak orang yang terus mencoba tapi kadang gagal pada akhirnya. 

Tetapi gadis India bernama Sapna Vyas ini bukan salah satu dari mereka. Dengan melihat penampilan tubuhnya sekarang, tak pernah terbayang dia punya masalah kelebihan berat badan.

Padahal, gadis cantik ini punya masalah  berat badan di masa lalu. Kini,  Sapna Vyas Patel kini telah menjadi seorang pelatih kebugaran sekaligus mahasiswi kedokteran yang tenar di media sosial.

Semua itu berkat foto-foto yang diunggahnya di Instagram. Di situs berbagi foto itu, Sapna memperlihatkan bagaimana dia tergila-gila dengan dunia kebugaran untuk membentuk tubuhnya.

 

1 dari 1 halaman

Turun 33 Kg

Dream - Banyak yang selama ini memujanya tidak tahu bahwa dia sebelumnya memiliki masalah berat badan.

Sebelum ini, Sapna mengatakan berat badannya mencapai 86 kilogram. Namun setelah giat melatih kebugaran, Sapna mengaku kehilangan berat badan hiingga 33 kg dalam setahun.

Melalui akun Facebook-nya, Sapna konon telah melatih sekitar 5.000 orang. Hebatnya lagi, sekarang dia telah menjadi pelatih kebugaran Reebok profesional yang bersertifikat.

(Ism) 

 

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis