Makin Cantik dengan Dzikir dan Shalawat

Reporter : Kusmiyati
Senin, 27 Oktober 2014 14:44
Makin Cantik dengan Dzikir dan Shalawat
wanita cantik yang baru empat tahun memeluk islam ini, Isya Jeeperson mengaku dengan rutin bershalawat, aura kecantikannya semakin terpancar keluar.

Dream - Setiap wanita ingin memiliki wajah bersinar. Tidak sedikit yang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk berbagai perawatan. Namun tidak dengan wanita cantik yang baru empat tahun memeluk islam ini, Isya Jeeperson.

Isya mengaku dengan rutin bershalawat, aura kecantikannya semakin terpancar keluar. " Dzikir, shalawat itu menurutku benar-benar berkhasiat. Wajah rasanya makin cantik dan bersinar, selain itu air wudhu juga membuat wajahku mulus," kata Isya saat ditemui Dream.co.id, Jakarta

Isya mengaku memiliki resep khusus untuk perawatan kecantikan tubuh dan wajahnya. Wanita yang berprofesi sebagai penyanyi bergenre pop ini mengaku, menggunakan bahan-bahan tradisional yang mudah didapatkan di pasaran.

" Aku bisa dibilang wanita yang jarang sekali ke salon, malah tidak begitu suka. Aku biasanya pakai beras, gilingan beras yang dicampur dengan susu bubuk dan madu untuk badan dan wajah," kata Isya.

Menurut Isya resepnya tidak memakan biaya dan tenaga yang banyak dibandingkan harus pergi ke salon atau tempat perawatan. " Ini murah sekali tidak sampai ratusan ribu, coba kalau ke salon. Sambil lulur badan atau masker wajah sambil dzikir dan shalawat. Maka aura cantik jadi terpancar deh," ujar Isya. (Ism)

Beri Komentar
Kenangan Reza Rahadian Makan Siang Terakhir dengan BJ Habibie