Fantastis! Roll Royce Punya Fitur Payung Seharga Rp10 Juta, Tempat Penyimpannya Punya Mesin Pengering

Reporter : Alfi Salima Puteri
Kamis, 15 September 2022 10:12
Fantastis! Roll Royce Punya Fitur Payung Seharga Rp10 Juta, Tempat Penyimpannya Punya Mesin Pengering
Rupanya terdapat teknologi khusus yang membuat payung tersebut berbeda dengan yang lain. Selain penampilan payung yang mewah, terdapat juga tempat untuk menyimpan payung dengan desain tersendiri.

Dream - Selain model yang cantik dengan beragam fitur mewah serta futuristik, produsen kendaraan mahal dunia juga membuat beragam fasilitas yang terdengar aneh. Namun dengan brand yang sangat kuat, publik tetap saja menganggapnya hal normal.    

Salah satu fitur nyeleneh itu dihadirkan produsen otomotif ternama dunia asal Inggris, Roll Royce. Produsen mobil yang salah satu modelnya dibeli Raffu Ahamd itu membuat payung dengan harga yang membuat pengguna media sosial terkejut.

Bermula dari video yang diunggah akun TikTok @yonathandharmawan pada 7 Agustus 2022 lalu.

Payung khusus yang disimpan di dalam pintu mobil mewah Rolls-Royce itu berharga p10 juta.

" Payung seharga Rp 10 juta (emoticon terharu)," tulis pemilik akun.

1 dari 3 halaman

Dalam video terlihat pintu mobil Roll-Royce yang memiliki tempat khusus untuk menampung payung. Pembuat mobil ini menyediakan sebuah tombol berwarna silver yang tinggal sekali tekan akan membuat gagang payung keluar dari tempatnya.

Untuk mendapatkan fasilitas itu, pemiliki akun menjelaskan bahwa Rolls-Royce membanderol payung tersebut seharga Rp 10 juta. Roll Royce menghadirkan desain mewah dengan logo " RR" di bagian bawah gagang.

Saking fantastisnya harga yang dipatok, tak sedikit warganet mempertanyakan alasan payung tersebut berani dipatok mahal. Selain desain, ternyata Roll Royce menyematkan teknologi khusus yang membuat payung tersebut berbeda dengan yang lain.

Payung yang dapat disembunyikan di pintu mobil itu merupakan fitur " ciri khas" dari jajaran Rolls-Royce lainnya.

2 dari 3 halaman

Perusahaan juga menambahkan teknologi pompa udara hangat di dalam tempat khusus yang memastikan payung selalu kering ketika pemilik kendaraan hendak menggunakannya.

Untuk tipe Rolls-Royce Ghost dibanderol mulai dari Rp 18 miliar hingga Rp 25 milar di Indonesia. Sementara itu, seri Phantom bisa dibeli dengan harga mulai dari Rp 20 miliar.

Sontak saja video mengenai harga payung Rolls-Royce yang fantastis itu menuai beragam komentar dari warganet.

" Fungsinya sama nggak yang Rp10 juta sama yang Rp25 ribu di toko. Apakah yang Rp10 juta bisa untuk penangkal petir sama angin topan," komentar warganet.

" Kalau ilang sakit hati," komentar warganet lainnya.

3 dari 3 halaman

" Rp100 ribu aja gue mikir-mikir mau belinya," sahut yang lain.

" Gue nyari di pintu mobil nggak ada kaya gituan," canda warganet.

@yonathandharmawan biar ga keujanan😌 #rollsroyce #fyp #viraltiktok ♬ original sound - summer ꨄ

 

Beri Komentar