Film Hijab, Ajang Fashion Show Zaskia Mecca

Reporter : Kusmiyati
Rabu, 17 September 2014 12:30
Film Hijab, Ajang Fashion Show Zaskia Mecca
Ingin melihat ratusan koleksi baju Zaskia Adya Mecca? Bisa menonton film Hijab Januari tahun depan. Dalam film tersebut Zaskia mengaku menjadi ajang fashion show untuknya.

Dream- Didapuk sebagai penanggung jawab kostum dalam film 'Hijab', Zaskia Adya Mecca rela mengosongkan lemari baju dan sepatunya untuk memadupadankan pakaian para pemain.

Istri dari Hanung Bramantyo ini pun bersedia membuka rahasia soal jumlah koleksi yang akan dikenakan dalam film yang dibintangi Carrisa Puteri, Natasha Rizky, Tika Bravani dan dirinya sendiri.

" Aku sampai mengosongkan lemari baju sepatu untuk padu padan empat karakter di film Hijab. Semua koleksi clothing line-ku (Meccanism) pun digunakan semua, total sekitar ada 200 baju. Masing-masing pakai 44 stel," kata Zaskia saat diwawancarai Dream.co.id di kantor Dapur Film Indonesia, kawasan Ampera, Jakata Selatan, Rabu 17 September 2014.

Zaskia yang dibantu sang kakak Tasya Nur Media mengaku begitu antusias menyiapkan pakaian untuk para pemain film Hijab. " Senang banget bisa garap film ini sebagai wardrobe, produser, pemain juga. Di film ini tuh bisa dibilang fashion show-nya Meccanism. Insya Allah akan keren deh," kata wanita kelahiran Jakarta, 8 September 1987 ini.

Ibu dari  Kanna Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo ini mengatakan film ini sebagai bukti cinta kasih dan persembahannya untuk para pecinta fashion hijab khususnya pelanggan Meccanism.

" Kalau mau tahu karater busana muslimah Meccanism ya bisa dilihat di film ini. Karakterku juga terlihat di film Hijab, ini untuk para pecinta fashion dan aku persembahkan untuk para pecinta Meccanism," kata wanita yang memulai karirnya sebagai model majalah di 2001 ini.


Beri Komentar