Nola AB Three Senang Sang Anak Ikuti Jejaknya Jadi Penyanyi

Reporter : Ervina
Jumat, 12 September 2014 13:21
Nola AB Three Senang Sang Anak Ikuti Jejaknya Jadi Penyanyi
Meski mengaku tidak memaksakan keinginan sang anak, namun Nola AB Three mengaku senang sang anak memiliki minat sebagai seorang penyanyi.

Dream - Menekuni karir sebagai penyanyi, Nola AB Three mengaku tidak pernah memaksa ketiga buah hatinya untuk memiliki minat yang sama dengannya. Namun ia merasa cukup kaget saat si sulung ternyata memiliki ketertarikan dengan dunia tarik suara.

" Awalnya saat AB Three ada acara amal di Cilandak Town Square, saati itu Naura masih 6 tahun dan minta nyanyi sendiri. Dari situ alhamdulillah sekarang ada kesempatan bisa berduet sama saya," kata Nola saat ditemui di acara 'Kumpul Seru Enjoy Tanpa Ngilu' di Jakarta, kemarin.

Sejak saat itu Nola menyebut si sulung Adila Rafa Naura Ayu ingin serius menjadi penyanyi. Ia terus menanamkan nilai disipin, kerja keras dan profesional dengan berbagi kisah perjuangan sebagai penyanyi untuk sang anak.

" Kalau les nyanyi sebenarnya nggak pernah, justru ia ikut les piano. Terlebih terlihat kalau Naura lebih suka dengan aliran musik klasik seperti saat membawakan lagu Somewhere Over The Rainbow', ucap pemilik nama Riafinola Ifani Sari.

Untuk mendukung bakat seni sang anak, istri Baldy ini mengaku berusaha menyisihkan uang untuk mewujudkan mimpi berduet dengan sang anak. Kini ia merasa seakan sedang bernostalgia karena telah mewujudkan keinginan sang anak untuk menjadi penyanyi.

" Pas kecil dulu sempat iseng-iseng bikin lagu sama adik, jadi sekarang pas ada kesempatan duet sama Naura rasanya seperti inget kenangan masa kecil," ungkap rekan duet Widi dan Cinthya di AB Three ini.

Beri Komentar