Foto: Instagram.com/Coach
Dream - Coach bersama Michael B Jordan meluncurkan koleksi pakaian dan aksesoris. Terinsipirasi dari kecintaan Jordan pada anime dan manga populer asal Jepang, Naruto.
Koleksi yang terdiri dari ragam pakaian, alas kaki, dan tas unisex ini adalah debut pertama Jordan dalam ranah fesyen, yang dibimbing Direktur Kreatif Coach, Stuart Vevers.
" Bekerja sama dengan Mike selalu menjadi pengalaman menarik," ucap Vevers seperti dikutip dari The Vocket.
Menurut Vevers, Jordan merupakan kolaborator yang hebat. Karena Jordan, lanjutnya, selalu menaruh hati dan jiwanya ke dalam semua yang dilakukan.
" Dia selalu membawa sesuatu yang orisinil ke dalam pekerjaanya," tambahnya.
Sementara itu, Jordan menambahkan koleksi itu membawa perspektif yang baru dan unik. Bagi Jordan, melebarkan pekerjaan ke dunia fashion design merupakan penghargaan yang lebih.
" Itu di luar ekspetasi saya. Saya berterima kasih kepada Stuart dan Coach karena telah memberikan saya kesempatan untuk mengeksekusi koleksi yang saya banggakan," tambah Jordan.
Bekerja sama dengan VIZ Media, koleksi ini menggabungkan keahlian Coach dalam bidang craftmanship dengan ketertarikan Jordan terhadap fashion yang fungsional dan kisah Naruto, anime dan manga populer dari Jepang.
Rentang produk mulai dari parka, jaket jeans dan pullover hingga ransel dan sepatu sneaker hybrid, yang dilengkapi dengan detail teknis. Seperti lengan baju yang dapat dilepas, tactical straps dan penutup elastis.
Koleksi tersebut juga menampilkan citra karakter dari Naruto, serta motif " mata" yang menjadi ciri khas salah satu karakter di anime Naruto yang ditata ulang dengan grafis Retro C Coach.
Referensinya berasal dari kisah Naruto Uzumaki, seorang ninja muda yang memulai perjalananya sebagai orang asing. Akhirnya mendapat rasa hormat dari komunitasnya saat ia bekerja dengan teman-temannya.
Latar belakang kisah Naruto sejalan dengan perjalanan Jordan dalam membangun karirnya, baik di dalam maupun di luar Hollywood, serta memancarkan komitmen Coach untuk komunitas.
View this post on InstagramMy 1st collection for @coach featured by @highsnobiety Dattebayo!! 😏
Untuk meluncurkan koleksi ini, Coach merilis kampanye yang memadukan nilai-nilai dan keahlian craftmanship Coach, dengan keterampilan sinematik Jordan dan ikonografi mistis Naruto.
Coach akan merayakan peluncuran koleksi ini dengan pop-up global di Jepang, Malaysia, dan Amerika Serikat di booth yang ditampilkan di ViZ Media New York Comic Con pada tanggal 3-6 Oktober yang juga menjual serangkaian T-shirt edisi terbatas. Koleksi Coach x Michael B. Jordan sudah tersedia secara online di Coach.com dan di toko-toko offline.
Dream - Beberapa tahun belakangan, banyak fotografer fashion memperhatikan adanya satu tren unik.
Tak sedikit para pesohor ataupun model yang mengenakan earphone nirkabel produksi Apple, sebutannya AirPods.
Produk ini awalnya punya kesan kitsch identik dipakai pekerja kerah putih sektor keuangan yang dompetnya tebal tapi kebingungan menghabiskan uangnya.
Kini, AirPod punya imej yang lebih bergengsi. Memakai AirPod di ruang publik adalah pertanda kalau kita bisa membeli barang mahal atau punya selera fesyen keren.
Tentunya, industri tak membiarkan tren ini berlalu begitu saja.
Menyadari AirPod berharga cukup mahal dan tak semua orang mampu membelinya, salah satu merek fashion ASOS mengeluarkan produk unik untuk membuat semua orang bisa terlihat fashionable dengan memakai AirPod.
Yup terlihat dari situs online ASOS.com, perusahaan ini menjual headphone nirkabel palsu yang tampak seperti AirPod sebagai 'aksesoris fesyen'.
Hal ini viral usai diposting ke twitter oleh akun @monzo.
Dari postingan itu banyak orang yang merasa aneh dengan pembuatan AirPod palsu sebagai produk fesyen.
our mates at @ASOS are flogging a faux headphone earpiece (£5) for when you want to flex AirPods but Monzo says nah pic.twitter.com/pL0FJXuqse
— Three UK (@ThreeUK)September 19, 2019
" " Sialan mereka bahkan tidak terlihat seperti AirPod, temanku," ujar salah satu netizen.
" Saya tidak ingin hidup di planet ini lagi," Ujar netizen lain menambahkan.
Aksesoris ini dijual seharga Rp 95 ribu. Bagaimana pendapatmu soal aksesoris fesyen terbaru ini?
Advertisement
Waspada, Ini yang Terjadi Pada Tubuh saat Kamu Marah
Respons Tuntutan, DPR RI Siap Bahas RUU Perampasan Aset
5 Komunitas Parenting di Indonesia, Ada Mendongeng hingga MPASI
Banyak Pedagang Hengkang, Gubernur Pramono Gratiskan Sewa Kios 2 Bulan di Blok M Hub
Mahasiswa Makan Nasi Lele Sebungkus Berdua Saat Demo, Netizen: Makan Aja Telat, Masa Bakar Halte
Momen Haru Sopir Ojol Nangis dapat Orderan dari Singapura untuk Dibagikan
Tampil Cantik di Dream Day Ramadan Fest Bersama Beauty Class VIVA Cosmetics
Siswa Belajar Online karena Demo, Saat Diminta Live Location Ada yang Sudah di Semeru
Cetak Sejarah Baru! 'Dynamite' BTS Jadi Lagu Asia Pertama Tembus 2 Miliar di Spotify dan YouTube
Komunitas Warga Indonesia di Amerika Tunjukkan Kepedulian Lewat `Amerika Bergerak`
Didanai Rp83 Miliar dari Google, ASEAN Foundation Cetak 550 Ribu Pasukan Pembasmi Penipuan Online