Lirik Koleksi Tas Musim Gugur Berdesain Klasik

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Jumat, 15 Oktober 2021 09:12
Lirik Koleksi Tas Musim Gugur Berdesain Klasik
Bisa jadi pilihan Sahabat Dream untuk bergaya.

Dream - Menyambut musim gugur di 2021 ini, brand fashion dunia mulai mengeluarkan koleksi musim gugur terbaru. Coach juga baru saja memamerkan koleksi Fall 2021 dengan tema Forever Season Two.

Koleksi karya Stuart Vevers ini mengangkat topik komunitas dan kebersamaan. Stuart Vevers menggabungkan masa lalu, masa kini, dan masa depan untuk membuat desain " Creature Comforts”.

Coach© Doc: Coach

Doc: Coach

Beberapa desain hadir di koleksi Coach Fall 2021 ini. Salah satunya tas Coach Soft Tabby yang memadukan warna retro untuk mereproduksi desain berbentuk tas klasik 1970-an.

Tidak hanya itu, Vevers juga mendaur ulang tas dari tahun 60-an dan 70-an bersama jaket kulit dan shearling yang kombinasikan dan dibuat ulang dengan desain yang lebih modern.

1 dari 6 halaman

Tas Coach Soft Rouge dan Charter

Tas ikonik Rogue yang pertama kali diperkenalkan di Coach runway pada 2016 ini juga hadir kembali di koleksi ini. Desain tas ini terinspirasi dari semangat bebas yang berani.

Coach© coach

Tas Charter untuk koleksi pria Fall 2021 dengan memiliki desain klasik Horse & Carriage. Tas ini dibalut dengan polished pebble leather yang menampilkan detail maskulin dengan warna yang kontras untuk memberikan sentuhan sporty dan modern.

2 dari 6 halaman

Hadirkan Desain Butik Nan Unik

Merayakan koleksi Fall tahun ini, Coach akan memperkenalkan “ Found Neon Concept” yang ditampilkan di butik Coach Senayan City, Jakarta.

Di butik ini, Coach mengombinasikan suasana kota New York dan ikon bajay dalam tema “ The Big Apple”. Bisa memberikan pengalaman berbeda bagi pelanggan Coach di Jakarta.

Coach© coach

Peluncuran koleksi musim gugur ini akan menampilkan tema yang berbera di 9 lokasi, yaitu Coach House di New York City, Coach Ala Moana, Coach Mitsukoshi, Coach Michigan Avenue, Coach Pavilion Elite Kuala Lumpur, dan Coach Yorkdale.

Peluncuran di setiap lokasi yang mengundang komunitas lokal ini akan memberikan pengalaman instalasi unik, yang terhubung satu sama lain. Dibangun dengan material yang ramah lingkungan menjadi upaya Coach untuk mengurangi limbah pembuangan. (mut)

3 dari 6 halaman

Incar Tas Mahal Prancis, Prilly Latuconsina Malah Dapat Gratis

Dream – Prilly Mahatei Latuconsina atau yang lebih dikenal sebagai Prilly Latuconsina merupakan selebritas yang sangat sukses berkarier di dunia hiburan. Perempuan cantik keturunan Ambon dan Sunda ini juga suka mengoleksi tas dan sepatu branded.

Rupanya, Prilly punya incaran tas mahal tapi belum sempat membelinya. Rezeki tak ke mana, tas tersebut rupanya dibelikan oleh sahabatnya. Prilly pun kegirangan dan mengunggahnya di fitur Instastory-nya

Tas tersebut diberikan oleh sang sahabat, sebagai kado ulang tahun yang lebih awal. Sebenarnya, Prilly baru berulang tahun pada 15 Oktober 2021 mendatang.

“ Yaampun Kak Anna, makasih ya. Jadi aku tuh sempat nanya-nanya ke Kak Anna, Kak aku mau beli Goyard deh tapi nggak sempat-sempat beli, nggak beli-beli sampai sekarang. Terus dibeliin, thankyou makasih akhirnya punya! Thankyou Kak Anna, Kak Hisha,” kata Prilly dalam unggahan Instagram story-nya, Rabu 13 Oktober 2021.

Dalam video tersebut tampak sebuah tas berukuran besar dan mini pouch dengan motif serupa. Tas dan pouch perpaduan warna cokelat itu merupakan keluaran rumah mode ternama Goyard asal Prancis.

Tas Goyard Prilly Latuconsina© Instagram @fashion.prillylatuconsina

Mengintip akun Instagram @fashion.prillylatuconsina, tas ‘Saint Louis PM’ dibanderol dengan harga USD$ 1.225 atau sekitar Rp17,4 juta. Ternyata harganya ta main-main, mencapai belasan juta.

Senangnya Prilly dapat kado tas mewah. Selamat

Laporan Angela Irena Mihardja

4 dari 6 halaman

Prilly Latuconsina Pakai Anting Silver, Harganya Tak Terduga

Dream – Prilly Latuconsina termasuk selebritas yang sangat sukses di usia muda. Genap 24 tahun, aktris berdarah Ambon ini sudah punya rumah mewah sendiri, dan sejumlah bisnis kuliner, aksesori serta fashion.

Prilly kerap terlihat menenteng tas mahal dan mengenakan outfit dengan harga selangit. Beberapa waktu lalu, Prilly mengunggah foto dirinya di Instagram @prillylatuconsina96 mengenakan anting perak.

Tampillannya begitu elegan dan mewah. Banyak yang mengira kalau anting tersebut merupakan perhiasan mahal. Tak diduga, anting tersebut harganya sangat terjangkau, Rp179.000 saja.

Anting Prilly Latuconsina© Instagram Prilly Latuconsina

Dikutip dari Instagram @fashion.prillylatuconsina, merupakan koleksi dari Studio Particular seri " IDA Earrings Silver" . Bentuknya setengah lingkaran dengan pengait berwarna senada.

Membuat tampilan Prilly jadi begitu elegan dan mewah. Anting cantik yang dikenakan Prilly ternyata tidak akan bikin kantong kebobolan. Kamu berminat untung 'meminangnya', Sahabat Dream?

Laporan : Delfina Rahmadhani

5 dari 6 halaman

Bikin Iri, Tasya Farasya Hadiahi Tas Seharga Mobil untuk Manajernya

Dream – Hubungan antara selebgram dan manajer tentunya berlandaskan profesionalisme. Banyak juga yang lebih dari itu, malah seperti keluarga yang saling bergantung.

Seperti Tasya Farasya dan manajernya, Galih Soedirjo. Keduanya begitu kompak dalam hal pekerjaan dan pertemanan. Tak heran kalau di ulang tahun Galih, Tasya memberikan hadiah yang sangat mahal.

Gallih dan Tasya© Instagram @galihsoedirjo

(Tasya dan Galih/ Foto: Instagram @galihsoedirjo)

Berupa tas, yang bukan tas biasa, tapi Hermes 'Birkin 40'. Akun Instagram @tasyafarasya.wearings mengungkap harga tas tersebut. Ternyata mencapai Rp267,8 juta.

 

6 dari 6 halaman

Hadiah dari Tasya diunggah di fitur Insta-story @galihsoedirdjo. Ia bahkan menulisnya dengan " APAANSI KOK BELIIN AKU MOBIL YAA ALLAHH :" " " " " ) makasih kakakk :" " " " ),"  tulis Galih.

Tas Birkin Galih© Instagram

Tas tersebut memiliki warna yang lembut, perpaduan antara abu-abu muda dan putih. Modelnya sangat khas Hermes.

Dalam video tersebut terdengar suara manajer Tasya, Galih. “ Aku dibeliin mobil. Ca ini berlebihan tau, ini too much loh,” ujarnya.

Tentu saja unggahan tersebut membuat netizen yang melihat video tersebut ramai-ramai berkomentar.

“ Bagi ka tasya mah itungannya ratus ribu kali ya bukan ratus juta,” tulis warganet.

“ Tolong jadikan aku karyawan mu kak @tasyafarasya jadi babu nya jga gapapa dah,” komentar kocak yang muncul.

“ Pernah denger salah satu artis ngomong " Tas Hermes itu bukan tas cewe tapi tas bagi orang-orang yang mampu,” komentar warganet lainnya.

Laporan Delfina Rahmadhani

Beri Komentar