Kalung Nagita Slavina di Pesta Baby Sprinkle Bisa Buat Gantung 2 Mobil Datsun Go+

Reporter :
Kamis, 14 Oktober 2021 12:34
Kalung Nagita Slavina di Pesta Baby Sprinkle Bisa Buat Gantung 2 Mobil Datsun Go+
Kalung yang digunakan Nagita Slavina saat merayakan acara baby sprinkle ternyata bisa dapat mobil satu!

Dream - Artis dan selebritis, Nagita Slavina, mendapat kejutan saat kehamilannya sudah menginjak trimester ketiga. Istri dari Raffi Ahmad yang sedang hamil anak kedua ini diundang ke pesta baby sprinkle oleh keluarga dan teman dekatnya. 

Perayaan baby sprinkle sebenarnya sama seperti baby shower namun lebih ditujukan untuk anak kedua dan seterusnya. Dalam acara tersebut, Nagita, keluarga, dan orang-orang terdekatnya berkumpul bersama merayakan perayaan tersebut. 

Tak menyangka mendapat pesta kejutan tersebut, Nagita terlihat bahagia berada dikelilingi keluarganya. Ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu tampil dengan menggunakan pakaian yang simpel. 

Nagita terlihat cantik dalam balutan celana hitam, yang dipadukan dengan atasan putih bersama outer berwarna hijau. Saat merayakan baby sprinkle-nya, Nagita terlihat menggunakan outer tambahan berwarna fucshia. 

Meski terlihat sederhana, aksesoris fashion yang digunakan Nagita jelas memperlihatkan kemewahan. 

1 dari 4 halaman

Kalung Nagita Seharga Mobil LCGC Second

Aksesoris berupa kalung tersebut dikabarkan dijual hingga ratusan juta rupiah. 

Diungkap oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina, Nagita disebut memakai kalung dari brand Clemence Ellery.

Kalung tersebut bermodel Cuban Chain Lariat with Pave Diamond Clasps and Emerald Cut Diamond Medallion. Untuk bisa memakai kalung cantik itu melingkar di leher, pemilik setidaknya harus merogoh kocek sampai Rp130 juta. 

Kalung Nagita© Instagram @fashion_nagitaslavina

(Foto: Instagram @fashion_nagitaslavina)

Walaupun tetap tampil sederhana, siapa sangka kalung yang digunakan Nagita harganya bisa dapat mobil satu. Jika sempat melongok harga mobil bekas, kamu bisa membeli sebuah Agya atau Alya dengan melego kalung tersebut. 

Bahkan kalung yang dipakai Nagita cukup untuk membeli dua mobil Datsun Go+ keluaran tahun 2014 yang dijual seharga Rp60-70 juta. 

2 dari 4 halaman

Pakai Kemeja Mahal, Tampilan Nagita Malah Tuai Kritikan

Dream – Nagita Slavina beberapa waktu lalu tampak menghadiri undangan dari Ashanty di salah satu hotel berbintang di Jakarta. Istri Raffi Ahmad itu tampil simpel mengenakan dress kemeja putih berpotongan lebar.

Ia memadukannya dengan tas Hermes hitam dan flat shoes bernuansa hitam dan gold. Rupanya dress yang dikenakan Nagita menuai kritikan. Dress berpotongan formal itu tampak kusut dan membuat tampilannya jadi tak maksimal.

Dikutip dari Instagram @fashion_selebrit, dress tersebut merupakan seri ‘White Stitch Kate Shirt Dress'. Harganya sekitar Rp5,3 juta. Hal tersebut memicu kritikan warganet, karena dress tersebut membuat penampilan Nagita jadi tak rapi.

Kemeja Putih© Instagram @fashion_selebrit

“ Baju 5jt bisa lecek juga ya,” tulis salah satu warganet.

“ Njiiir padahal B aja dan bahannya gampang lungset ckck,” ungkap warganet lain.

“ Mahal tapi acak kadut...,” komentar pedas lainnya.

Laporan Angela Irena Mihardja

3 dari 4 halaman

Harga Kalung Berlian Nagita Terpampang, Netizen Banyak yang Istigfar

Dream – Keluarga dan kerabat dekat Nagita Slavina beberapa hari lalu membuat kejutan spesial untuknya. Berupa perayaan Baby Sprinkle menyambut kelahiran anak keduanya.

Lewat YouTube Channel Rans Enstertainment, terungkap kalau Nagita mengira harus meeting pekerjaan tapi ternyata sebuah pesta privat telah disiapkan untuknya. Ia pun tampil semi formal ke acara tersebut.

Mengenakan kaus putih, celana panjang dan kemeja hijau. Tampilannya tetap mewah dengan kalung bermodel rantai yang dikenakannya. Netizen pun penasaran dengan detail kalung cantik yang dikenakan istri Raffi Ahmad itu.

Kalung Nagita© Youtube Rans

Menurut akun Instagram @fashion_nagitaslavina kalung tersebut memiliki taburan berlian yang merupakan koleksi dari butik perhiasan Clemence Ellery. Serinya adalah 'Cuban Chain Lariat with Pave Diamond Clasps and Emerald Cut Diamond Mendallion'.

 

4 dari 4 halaman

Memiliki desain megah, dengan banyak berlian tentu harganya tak murah. Ternyata kalung yang menggantung indah di leher Nagita harganya Rp130 juta. Keterangan harga dan detail akhirnya mengobati rasa penasaran netizen.

Kalung berlian Nagita© Instagram @fashion_nagitaslavina

Komentar tentunya bermunculan. Ternyata banyak yang istifgar saat tahu harga kalung perempuan 33 tahun itu.

" Sebelum klik liat harga, baca dulu bismillah,"  salah satu komentar.

" Jantungku, astagfirullah mamak gigii,"  tulis warganet lainnya.

" Istigfar, aku kira harganya ratusan ribu, ternyata nolnya lebih pjg,"  komentar lain.

Laporan : Delfina Rahmadhani

Beri Komentar