Koleksi #HijabDiRumahAja Laudya Cynthia Bella di Tengah Kabar Perceraian

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 1 Juli 2020 12:13
Koleksi #HijabDiRumahAja Laudya Cynthia Bella di Tengah Kabar Perceraian
Tetap stylish meski #DiRumahAja.

Dream - Laudya Cynthia Bella tak henti menghadirkan karya fashion terbaru. Di tengah isu rumah tangga yang berakhir setelah pernikahan hampir 3 tahun, berusia artis 32 tahun ini tetap menjalankan bisnis hijabnya.

Bella meluncurkan koleksi dari brand L by Laudya Cynthia Bella yang diberi nama #HijabDiRumahAja. Koleksi ini berfokus pada hijab praktis untuk memenuhi kebutuhan outfit di rumah.

" Koleksi ini terinspirasi untuk memberikan Lgirls kenyamanan, kemudahan dalam melakukan aktifitas sehari-sehari dan tetap cantik juga menutup aurat walaupun #DiRumahAja," tulis Bella di Instagarm @lbylcb.

Laudya Cynthia Bella© Foto: lbylcb.com

Foto: lbylcb.com

#HijabDiRumahAja terdiri dari hijab bergo atau jilbab instan yang dilengkapi dengan tali pengikat. Selain praktis, hijab juga dirancang menutupi bagian dada serta punggung agar tetap syar'i.

1 dari 5 halaman

Nuansa Lembut

Tak seperti hijab rumahan yang biasa terbuat dari satun, koleksi ini terbuat dari bahan satin silk yang cantik dan elegan. Kesan kilap di permukaan kain membuat pemakainya tetap terlihat modis meski hanya berada di rumah.

Laudya Cynthia Bella© Foto: lbylcb.com

Foto: lbylcb.com

Bella merancang hijab ke dalam aneka warna pastel seperti champagne, dusty pink, blue powder hingga warna gelap yatu marun dan hitam. Menilik situs resmi L by LCB, hijab dibanderol seharga Rp158 ribu dan telah terjual habis.

Sebelumnya Bella juga telah merilis Murni Series, koleksi maxi dress nan elegan bertema alam. Sejak diterpa isu rumah tangga, artis berdarah Sunda ini tetap fokus merancang busana. Bella dan Engku Emran kini dikabarkan telah berpisah secara baik-baik.

2 dari 5 halaman

Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Bercerai: `Ini Adalah Takdir`

Dream - Isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran akhirnya terjawab. Artis yang biasa disapa Bella itu mengakui jika pernikahannya dengan dan Emran telah berakhir.

" Saya ingin menjelaskan, bahwa Kami berdua sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella dilansir dalam tayangan Insert Pagi Trans Tv, Rabu, 1 Juli 2020.

Meski tak menjelaskan rinsi kapan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran bercerai, pemain Surga yang Tak Dirindukan Ini mengatakan jika perceraian merupakan jalan terbaik dalam rumah tangganya.

" Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT, rumah tangga kami hanya sampai di sini," ungkap Bella.

Diungkapkan Bella, mereka sudah sekuat tenaga mempertahankan rumah tangganya dengan Emran yang hampir berjalan 3 tahun tersebut. Namun segala upaya itu tak berhasil sehingga bercerai adalah cara terbaik untuk mereka.

" Udah segala proses kami juga lalui, dan saat ini semuanya sudah selesai," imbuh Bella.

3 dari 5 halaman

Manajer Buka Suara Soal Rumah Tangga Laudya Cynthia Bella yang Dikabarkan Retak

Dream - Manajer Laudya Cyntha Bella, Emily, mengaku tak tahu-menahu perihal rumah tangga artis dalam naungannya itu. Dia mengaku belum berkomunikasi dengan istri Engku Emran tersebut.

" Waduh saya nggak tahu deh tuh," kata Emily saat dihubungi wartawan, Kamis 25 Juni 2020.

Rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran memang tengah menjadi perhatian warganet. Biduk rumah tangga mereka dirumorkan sedang retak.

Kabar burung itu berembus setelah Engku Emran mengganti foto profil Instagramnya. Tak hanya itu, pengusaha muda asal Malaysia tersebut juga tidak lagi mengikuti akun Instagram Laudya Cynthua Bella.

Dugaan itu semakin kencang karena dalam berbagai foto yang diunggah ke Instagram menunjukkan Laudya Cynthia Bella lebih banyak menghabiskan waktu di Jakarta, bukan di Kuala Lumpur bersama sang suami.

Saat lebaran lalu pun, wanita yang karib disapa Bella itu juga terlihat merayakan Idul Fitri di Indonesia. Namun saat dikonfirmasi, Emily tidak bisa memberi informasi keberadaan Laudya Cynthia Bella.

" Enggak tahu, saya belum sempat menghubungi (Bella)," ucapnya.

4 dari 5 halaman

Engku Emran Unfollow Laudya Cynthia Bella dan Ganti Foto Profil

Dream - Teka-teki rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran kembali menjadi perbincangan. Seakan menyiratkan keduanya sedang bermasalah satu sama lain.

Dalam instagram Engku Emran, ia mengubah profil fotonya. Semula foto Bella dengan putrinya Engku Alesya, kini Emran menggantinya dengan mengganti foto dirinya hanya bersama Alesya.

Keretakan rumah tangga Bella dan Emran memang sudah santer terdengar beberapa bulan belakangan ini. Itu karena Bella terlihat selalu berada di Jakarta. Dibanding di kediaman sang suami di Kuala Lumpur, Malaysia.

Bella© Instagram



Tak hanya itu, Engku Emran juga melakukan unfollow akun instagram sang istri. Sedangkan Bella maasih mengikuti akun instagram Engku Emran.

Namun mengenai isu rumah tangganya yang dikabarkan retak, hingga kini Bella belum memberikan pernyataan apapun.

Bila dilihat dari akun instagram Bella, personel BBB ini kini sedang fokus dengan bisnis hijabnya karena memang Bella kini selalu terlihat di Jakarta.

5 dari 5 halaman

Lama Diam, Suami Laudya Cynthia Bella Singgung Doa untuk Rumah Tangganya

Dream - Kehidupan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran selalu membuat penasaran. Terlebih saat Bella, sapaan Laudya memutuskan untuk menjaga rapat kehidupan pribadinya. Sikap mojang Bandung itu sempat membuat muncul isu tak sedap tentang rumah tangga mereka.

Publik semakin penasaran karena Bella tak pernah lagi menampakan wajah Engku di Instagramnya. 

Namun baru-baru ini Engku Emran mendadak muncul dengan unggahan yang menceritakan tentang keluarganya. Berawal saat Engku mengunggah postingan sebuah kue, dan menceritakan perjalanan cinta kedua orang tuanya.

" Pagi ini ibuku berbagi dengan kami bagaimana ia bertemu ayahku 54 tahun yang lalu di Wickham United Kingdom di musim panas yang hangat pada Sabtu malam. Mereka pertama kali bertemu di rumah sakit tempat ibu menjalani pelatihan. Ayah saya mengenakan setelan Angkatan Laut Inggris-nya dengan payung di tangannya dan topi di topi tangan satunya. Seperti adegan di film Pearl Harbor, itu yang saya pikirkan sendiri. Hari ini mereka merayakan ulang tahun ke 50 mereka," tulis Engku Emran dalam bahasa Inggris.

Dalam unggahannya, Emran tak lupa menuliskan doa agar rumah tangganya dengan Bella bisa langgeng sama seperti pernikahan kedua orang tuanya.

" Saya berdoa kepada Allah agar semua pernikahan kami akan bertahan," ucapnya.

Di akhir tulisannya, Engku juga mendoakan diberikan agar pasnagan atau keturunan kelak bisa menjadi kesejukan dalam kehidupannya.

" Semoga Allah melimpahkan kepada kami dari pasangan dan keturunan kami kesejukan mata kami dan menjadikan kami pemimpin bagi Muttaqun. Ameen Ya Rabb," imbuhnya.(Sah)

Beri Komentar