Gaya Etnik Bohemian Pilihan Tepat untuk Hijaber Pemula

Reporter : Puri Yuanita
Jumat, 18 September 2015 11:16
Gaya Etnik Bohemian Pilihan Tepat untuk Hijaber Pemula
Tema bohemian sendiri pernah menjadi kiblat fesyen anak-anak muda di Amerika.

Dream - Selain mengusung sisi modernitas, tren fesyen acapkali mengusung rancangan gaya lama untuk dipopulerkan kembali. Seperti salah satunya gaya bohemian yang pernah berjaya di tahun 70-an kini disuguhkan kembali untuk para remaja.

Tema bohemian sendiri pernah menjadi kiblat fesyen anak-anak muda di Amerika.  Dirancang dengan sangat unik dan sangat identik dengan gaya berpakaian suku Indian. Di antaranya terdapat jumpsuit, outer, blouse, baby doll dan cutbray.

Baju-bajunya bernuansa etnik, banyak yang menggunakan motif tribal. Seperti yang ditampilkan salah satu brand pakaian ternama dari Amerika yang kini turut menyasar pasar fesyen Asia.

" Temanya sendiri  back to school yang terinspirasi dari gaya bohemian. Untuk mencerminkan semangat anak muda berumur 20 tahun yang penuh optimisme, semangat dan energi," ungkap Marisa Yoeng, Brand Manager American Eagle Outfit Indonesia.

Beberapa pakaian yang didesain dengan potongan longgar, sangat tepat dikenakan anak-anak muda berhijab yang ingin tampil modis. Tanpa mengurangi kesan syar'i, perpaduan outer rajut dapat dikombinasikan dengan celana cutbray.

" Kali ini kami spesial mengeluarkan seri celana jeans yang memiliki fleksibilitas tinggi. Sehingga sangat mendukung penampilan anak muda yang ingin tampil kekinian," lanjutnya.

Berbagai varian celana jeans, menjadi pilihan busana santai yang tepat untuk dipadupadankan dengan T-shirt lengan panjang dan berukuran longgar. Begitu pula dengan blus-blus berpotongan baby doll sangat cocok bagi para hijaber yang baru memulai berhijab.

(Laporan: Ratih Wulan)

Beri Komentar