Gaya Sederhana Putri Marino Pakai Tas Monokrom Rp44 Juta

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 18 Januari 2022 12:16
Gaya Sederhana Putri Marino Pakai Tas Monokrom Rp44 Juta
Sahabat Dream tertarik punya tas mini kembaran dengan Putri Marino?

Dream - Sukses memerankan karakter Kinan di serial Layangan Putus, keseharian aktris Putri Marino kerap menjadi sorotan. Mulai dari keluarga kecilnya dengan suami, Chico Jerico hingga gaya berbusananya.

Aktris cantik ini terlihat memakai busana yang simple nan memukau. Ia memadukan celana Palazzo hitam dengan blouse ketat berlengan panjang. Blouse cantik berwarna merah maroon membuat wanita 28 tahun ini terlihat menarik walau hanya dengan baju yang sederhana.

Instagram @putrimarino© Instagram @putrimarino

Menyempurnakan penampilannya, Putri memakai mini bag dari rumah mode ternama, Fendi. Shoulder bag berwarna dasar broken white ini memiliki strap chain berwarna gold yang mewah.

Pada tiap sudut tas ini terdapat list hitam yang berpadu dengan warna dasar broken white nan apik. Diperkiran ukuran tas monokrom ini memiliki tinggi 15cm dan lebar 30cm dengan bahan kulit yang halus tanpa tekstur.

Instagram @fashion_selebrit© Instagram @fashion_selebrit

Penampilan wanita yang bernama lengkap Ni Luh Dharma Putri Marino ini terlihat memukau dengan tas mewah ini. Dilansir dari Instagram @fashion_selebrit, harga tas Baguette Chain ini dibanderol US$3.100 atau setara Rp44.320.000.

Sahabat Dream tertarik punya tas mini kembaran dengan Putri Marino?

1 dari 4 halaman

Tutorial Makeup Wedding ala Putri Marino

Dream - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino pada 3 Maret 2018 lalu sempat menjadi sorotan. Keduanya terlihat serasi ketika bersanding di pelaminan.

Penampilan Putri Marino kala itu juga mencuri perhatian dengan gaun dan veil klasik warna putih serta riasan wajah sederhana.

Yup, Putri Marino merupaka salah satu artis yang menikah dengan gaya makeup simpel. Meski sangat tipis, gaya makeup wedding yang simpel tetap memberi kesan memesona loh.

MUA Ifan Rivaldi mendemonstrasikan kembali gaya makeup pernikahan Putri Marino. Sahabat Dream yang penasaran bisa mengikuti caranya di bawah ini:

2 dari 4 halaman

Langkah Pertama

Meski terbilang lebih simpel dibandingkan gaya makeup pada umumnya, pengantin wanita tentu ingin tampil flawless sepanjang hari. Mulailah dengan memakai primer agar makeup lebih mulus dan tahan lama.

Putri Marino© Annisa Mutiara Asharini/Dream

" Mulailah dari hidung atau bagian tengah wajah. Ikuti arah pertumbuhan rambut supaya tidak merusak complexion wajah," papar Ifan di peluncuran Rollover Reaction 'Di Kala Senja', Minggu 4 Agustus 2019.

Atasi kantung mata gelap dengan mengaplikasikan concealer dengan shade satu lebih gelap dari kulit asli. Gunakan foundation berformula dewy agar kulit terlihat sehat dan glowing.

3 dari 4 halaman

Langkah Kedua

Gunakan concealer sebagai eyeshadow base. Pemilihan warna eyeshadow bisa kamu sesuaikan dengan keinginan. Namun Putri memakai nuansa warna senja yang hangat.

" Sebelum diaplikasikan, cek seberapa intens eyshadow di tangan agar pigmentasinya pas. Jika memakai eyeshadow cream, aplikasikan memakai brush seperti melukis di kelopak mata," ujarnya.

Putri Marino© Annisa Mutiara Asharini/Dream

Jangan lupa gunakan pensil alis untuk mempertegas tampilan mata. Kemudian pakailah maskara agar bulu mata lebih lentik.

4 dari 4 halaman

Langkah Ketiga

Pertegas bentuk wajah dengan memakai bronzer. Hindari pemakaian bronzer terlalu berlebihan karena dapat mengilangkan kesan glowing.

" Aplikasikan highlighter cair memakai tangan. Kemudian timpa dengan memakai blush cream agar makeup tidak terlalu menonjol," lanjutnya.

Beri Komentar