Guru di Korsel Habiskan Uang Orang Tua Rp890 juta Demi Mirip Kim Kardashian

Reporter : Cynthia Amanda Male
Senin, 15 Agustus 2022 08:12
Guru di Korsel Habiskan Uang Orang Tua Rp890 juta Demi Mirip Kim Kardashian
Ia melakukannya selama 8 tahun terakhir.

Dream - Memiliki bentuk tubuh seperti selebriti Hollywood, Kim Kardashon, banyak menjadi dambaan para wanita di seluruh dunia. Pemilik brand kosmetik SKKN itu memiliki bentuk tubuh seperti jam pasir dan proporsi wajah yang diidamankan.

Tak mengherankan banyak wanita berusaha mengikuti bentuk tubuh Kim K, julukan Kim Kardhshian, dengan cara instan. Operasi plastik yang mereka jalanni diharapkan bisa membuat tubuhnya atau karakter wajah mirip Kim.

Seorang wanita asal Korea Selatan, Hanbyeol atau Cherri Lee adalah buktinya. Dia rela menghabiskan uang sekitar Rp890 juta untuk menjalani operasi plastik agar penampilannya mirip dengan Kim Kardashian.

Dikutip dari Mirror.co.uk, wanita 28 tahun itu mengidolakan Kim dan ingin hidup seperti publik figur asal Amerika Serikat itu. Alhasil, dia mulai menjalani operasi plastik pertamanya di usia 20.

Wanita Asal Korea Selatan Berpenampilan Mirip Kim Kardashian© Mirror.co.uk

Foto: Mirror.co.uk

1 dari 4 halaman

Pada saat itu, Cherri menjalani operasi plastik untuk membuat lipatan mata. Ia juga mengungkapkan keinginan untuk melakukan operasi tersebut juga didukung dengan kondisinya setelah mengakhiri hubungan asmara pada 2014.

 

Wanita Asal Korea Selatan Berpenampilan Mirip Kim Kardashian© Mirror.co.uk

Foto: Mirror.co.uk

" Setelah hubunganku berakhir, kepercayaan diriku sangat rendah. Aku selalu menginginkan penampilan seperti keluarga Kardashian dengan bokong besar dan bentuk tubuh seperti jam pasir," ungkap wanita yang berprofesi sebagai guru bahasa inggris paruh waktu.

2 dari 4 halaman

Meski mantan pacarnya tidak menyukai penampilan Cherri setelah operasi pertama, namun dia justru merasa sangat puas dengan hasilnya. Bahkan, Cherri ingin melakukan operasi plastik lagi untuk menyempurnakan penampilan.

Akhirnya, dia melakukan 3 kali brazilian butt lifts atau operasi plastik untuk membuat bokong lebih kencang dan tinggi sejak 2019 hingga 2021 hingga akhirnya berhasil mendapatkan bentuk serta ukuran sesuai keinginan.

Di tahun yang sama, dia juga melakukan operasi plastik pada hidung, tulang pipi, menghilangkan double chin, serta membuat pipi menjadi lebih tirus.

3 dari 4 halaman

Obsesinya dalam mengubah penampilan membuatnya melakukan operasi plastik sebanyak 15 kali selama 8 tahun. Termasuk operasi plastik untuk membuat ukuran dadanya lebih besar.

Wanita Asal Korea Selatan Berpenampilan Mirip Kim Kardashian© Mirror.co.uk

Foto: Mirror.co.uk

Semua biaya operasi tersebut diberikan oleh kedua orangtuanya. Cherri pun tidak pernah kecewa dengan perubahan penampilan setelah operasi plastik meski sesekali harus merasa sakit.

 

4 dari 4 halaman

Banyaknya operasi yang dilakukan membuatnya tidak terlihat seperti orang Korea dan lebih mirip wanita asal Amerika Serikat. Dia mengaku pernah dikira Kim Kardashian karena siluet tubuhnya mirip dan hal itu membuatnya semakin bahagia.

Meski begitu, Cherri tidak ingin melakukan operasi plastik lagi karena sudah merasa puas dengan penampilannya secara keseluruhan. Apalagi, kini banyak pria yang ingin menjadi miliknya.

" Aku sudah mendapatkan penampilan yang aku inginkan. Aku tidak menyesal dengan operasi yang sudah dilakukan. Penyesalanku hanya mengapa aku tidak melakukannya lebih cepat," tutup Cherri.

Beri Komentar