Semua Tubuh Wanita Ini Bekas Oplas Rp731 Juta, Cuma Tersisa Telinga yang Benar-Benar Asli

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Minggu, 14 Agustus 2022 17:30
Semua Tubuh Wanita Ini Bekas Oplas Rp731 Juta, Cuma Tersisa Telinga yang Benar-Benar Asli
Wanita ini mengatakan bahwa mulai dari operasi kelopak mata atau double eyelid saat SMP

Dream - Program Channel A berjudul “ Poor Like” yang tayang pada 12 Agustus lalu membuat penonton terkejut. Tayangan itu memperlihatkan seorang wanita yang menghabiskan 65 juta won (sekitar Rp731 juta) untuk menjalani 40 operasi plastik hapri seluruh anggota tubuhnya.

Wanita ini mengatakan bahwa mulai dari operasi kelopak mata atau double eyelid saat masih duduk di bangku SMP. Semenjak saat itu, dia sudah menjalani 15 operasi revisi pada matanya sendiri. Termasuk pelebaran matanya di depan, belakang, dan bawah.

Selain itu, ia juga menjalani operasi untuk membuat lesung pipi di salah satu pipinya agar tidak terlihat seperti melakukan operasi plastik.

Dia juga menjalani operasi plastik pergelangan kaki setelah mendengar mantan pacarnya berkata, “ Kamu akan lebih cantik jika pergelangan kakimu sedikit lebih kecil,”.

 

1 dari 3 halaman

Masih Ingin Operasi Pinggul

Source: Channel A’s “ Poor Like”© Source: Channel A’s “Poor Like”

Meskipun sudah merasa puas dengan penampilannya, wanita ini mengungkapkan sedang mempertimbangkan untuk melakukan operasi plastik di pinggulnya.

" Saya terus memperhatikan pantat saya yang terkulai jadi saya berpikir untuk melakukan operasi pinggul," jelas wanita ini dikutip dari KBIzoom.

 

2 dari 3 halaman

Hanya Telinga yang Tak Dirombak

Source: Channel A’s “ Poor Like”© Source: Channel A’s “Poor Like”

Setelah mendengar cerita itu, presenter acara ini Kim Gu-ra bertanya, apa yang asli dari wajah wanita ini.

" Telinga milikku yang asli," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Sakit Hati Karena Orang Hanya Menilai Penampilannya

Source: Channel A’s “ Poor Like”© Source: Channel A’s “Poor Like”

Ada alasan lain mengapa dia menjadi begitu terobsesi dengan penampilannya. Ia mengungkapkan bahwa sangat berbakat dalam musik dan memenangkan kontes menyanyi selama masa sekolahnya.

“ Ketika saya bernyanyi dan mengunggah video online, orang hanya menilai penampilan saya, bukan kemampuan menyanyi saya," tambahnya.

(Source: KBIZoom)

Beri Komentar