Ini Desainer Kesukaan Terry Putri

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 31 Oktober 2016 14:29
Ini Desainer Kesukaan Terry Putri
"Kalau sehari-hari aku suka Ria Miranda. Kalau hi end aku suka gaya Ivan Gunawan," kata Terry Putri.

Dream - Semenjak memutuskan berhijab, Terry Putri memiliki desainer favorit yang selama ini diidolakan. Terru merasa karya-karya desainer ini sesuai dengan kepribadiannya.

" Kalau sehari-hari aku suka Ria Miranda. Kalau high end aku suka gaya Ivan Gunawan. Keuntungan banget deh buat para hijaber Indonesia sekarang desainernya bagus-bagus," kata Terry Putri di Senayan City Jakarta.

Sementara untuk model hijab, Terry itu menyukai gaya casual. Tapi lebih dari itu, ia kerap menyesuaikan dengan acara yang akan dihadiri.

" Kalau aku pribadi suka yang casual. Tapi dengan profesiku yang sekarang aku harus bisa masuk ke segala macam acara. Kalau bisa dibilang bunglon banget. Ketika lagi biasa kan aku kasual. Tapi kalau di acara majelis taklim aku pakai yang syar'i. Aku senang pakai syar'i," ungkapnya.

Meski berhijab, Terry tak mengalami kendala saat menjalankan hobi berolahraga. Sebab, dia punya banyak koleksi hijab, termasuk untuk olahraga.

" Tapi aku juga senang lari, aku orang sporty banget, aku suka olahraga. Pas aku olahraga aku tetap pakai hijab. Untungnya indonesia punya style hijab yang banyak banget. Aku ingin nunjukin ke orang-orang, apapun profesinya tidak menghalangi untuk berhijab," imbuhnya.

Beri Komentar
Pengakuan Mencengangkan Aulia Kesuma, Dibalik Rencana Pembunuhan Suami dan Anak Tirinya