Intip Puasa Mantan Model Majalah Dewasa

Reporter : Sandy Mahaputra
Rabu, 24 Juni 2015 13:43
Intip Puasa Mantan Model Majalah Dewasa
Lewat akun Facebook-nya, Felixia yang memiliki nama Islam, Raisyyah Rania Yeap mengungkapkan rasa suka citanya.

Dream - Mantan model majalah dewas 'Playboy' asal Malaysia, Felixia Yeap telah memantapkan hatinya untuk menjadi mualaf tahun lalu. Dia pun mulai mengenakan hijab dan menjalankan ibadah puasa.

Dan kini ia kini kembali bersua bulan suci Ramadan. Lewat akun Facebook-nya, Felixia yang memiliki nama Islam, Raisyyah Rania Yeap mengungkapkan rasa suka citanya menjalani puasa Ramadan.

Satu hari sebelum puasa Ramadan, 17 Juni lalu, ia tak lupa meminta maaf atas segala sikapnya.

" Mohon maaf andai pernah terkasar bahasa dan mengguris hati sesiapa di sini," tulis Felixia dalam akun Facebook-nya.

Felixe kemudian memposting sebuah tulisan yang berisi; Andai ini Ramadan terakhir untuk, berikanlah aku kekuatan untuk lipat gandakan ibadahku pada-Mu Ya Allah.

Saat menjalani puasa, Felixia, yang akan berusia 30 tahun pada 3 Juli, juga memposting aktivitasnya. Salah satunya menu sederhana saat sahur.

" Woke up at 4.30am today and made us some pancakes...Simple sahur je. Hehe," tulis Felixia di caption foto menu sahur yang diposting di Facebook, 22 Juni.

Tak cuma menu sahur, Felixia juga memperlihatkan aktivitas dia saat berbuka puasa.

" Ini benar-benar kagum untuk melihat Muslim dari seluruh dunia berbagi gambar Iftar (buka puasa). Mereka merayakan Ramadhan bersama. MashaAllah. Jangan lupa berdoa bagi mereka yang kurang beruntung dari kita," kata Felixia.

Kehidupan gadis muda Malaysia ini berubah setelah dia menerima tawaran casting iklan hijab, tahun lalu. Sejak itulah Yeap merasakan perlindungan, kebahagiaan dan keselamatan yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Yeap yakin dirinya lebih berharga dari sekedar pamer tubuh. (Ism) 

Beri Komentar
Wasiat Terakhir Ustaz Arifin Ilham