Kolaborasi Busana Bebas Kusut di JFW

Reporter : Gladys Velonia
Senin, 23 Oktober 2017 18:15
Kolaborasi Busana Bebas Kusut di JFW
Desainer membutuhkan setrika untuk membuat koleksinya menjadi sempurna.

Dream - Perhelatan Jakarta Fashion Week di tahun ke sepuluh ini banyak menghadirkan sesuatu yang berbeda. Salah satunya adalah kolaborasi Philips dengan desainer kenamaan yang tergabung dalam brand KAMI.

" Philips percaya JFW menjadi media yang tepat untuk perkenalkan dua produk terbaru kami, yakni GC3920 dan GC254," ujar Yongky Sentosa, Head of Personal Health Philips Indonesia, di Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu, 22 Oktober 2017.

Menurut Yongky, setrika tipe GC3920 aman untuk melicinkan pakaian dengan mudah karena memberikan garansi pakaian tidak akan terbakar dan meninggalkan bekas panas. Sedangkan GC254 merupakan setrika steamer yang cocok untuk menyetrika bahan-bahan halus, seperti sweater dan cardigan.

" Desainer-desainer Indonesia memahami bahan-bahan berkualitas untuk pakaian yang di desainnya, sehingga kini tidak perlu khawatir pakaian koleksinya rusak karena produk kita aman tidak merusak semua jenis bahan dan bisa membunuh bakteri," imbuh Yongky.

Menurut dia, kerja sama dengan KAMI merupakan dukungan terhadap majunya local brand Indonesia yang kini mampu menebus pasar luar negeri.

" KAMI sendiri mulainya dengan mengusung Muslim fashion tapi berubah jadi modest fashion wear. Supaya pelanggan tidak komplain, bahan pakaian kami pun dipilih yang terbaik karena jadi concern kita juga. Produk setrika ini bisa menanggulangi kekhawatiran mengenai rusaknya bahan koleksi fashion kami," ucap Istafiana Candarini, salah satu desainer KAMI.

Beri Komentar