Digandeng Brand Lokal, Enno Lerian Luncurkan Koleksi Busana Muslim Kasual

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 28 Januari 2022 08:13
Digandeng Brand Lokal, Enno Lerian Luncurkan Koleksi Busana Muslim Kasual
Enno awalnya tidak percaya diri diajak kolaborasi

Dream - Brand lokal asal Bandung, Jenna&Kaia, pertama kali melakukan kolaborasi dengan publik figur untuk mengeluarkan koleksi terbaru. Mereka memilih mantan artis cilik, Enno Lerian, sebagai partner.

Lira Krisnalisa, pemilik Jenna&Kaia, mengungkapkan alasan memilih Enno Lerian sebagai partner kolaborasi di koleksi terbarunya tersebut.

" Selain kenal cukup lama, aku lihat mba Enno cocok mewakilkan Jenna&Kaia darling," kata Lira Krisnalisa di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Kamis 27 Januari 2021.

1 dari 2 halaman

Kolaborasi Pertama

eno© instagram

Menurut Lira, kolaborasi ini menyesukaian model busana yang disukai Enno dan Jenna&Kaia. " Mendesainnya enggak sulit, apa yang mba Enno suka, aku juga suka," tutur dia.

Sementara, Enno Lerian mengaku awalnya tidak percaya diri diajak kolaborasi oleh brand yang sudah berdiri 6 tahun ini. Sebab, ini kali pertama dia diajak kolaborasi di dunia fesyen.

" Pas ditawarin aku minder karena aku bukan selebgram, bukan fashion muslim, aku hanya salah satu customer saja. Lira meyakinkan aku dan ini pertama buat aku dan semoga maju ke depannya," ungkap Enno Lerian.


2 dari 2 halaman

Kasual

Untuk kolaborasi bersama Enno, Jenna&Kaia mengeluarkan koleksi busana kasual namun juga bisa dipakai di acar formal karena menyesuaikan karakter dari Enno Lerian.

" Koleksi nanti seperti apa bisa mewakilkan aku banget, dari style yang digunakan banyak kemiripan, intinya yang dikolab bukan cuma kasual dan nyaman paling utama. Aku menyerahkan semua Lira," tutur Enno.

Lira menambahkan kalau koleksinya dengan Enno dijamin berbeda dari sebelumnya namun tetap mengusung tema inclusivity yang menjadi ciri khas dari busana yang dikeluarkan Jenna&Kaia.

" Tema besar inclusivity gimana seorang wanita percaya diri dengan koleksi kita," ungkap Lira.

Beri Komentar