Intip Koleksi Perhiasan Favorit Andien

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Selasa, 18 Januari 2022 14:15
Intip Koleksi Perhiasan Favorit Andien
Perhiasan ini loh yang jadi favorit Andien

Dream - The Palace Jeweler kembali membuka gerai perhiasan terbarunya yang ke-30 di Indonesia yang terletak di Pondok Indah Mall 3 pada Senin 17 Januari 2021.

Hadirnya gerai terbaru ini menambah jumlah gerai The Palace menjadi empat gerai di Jakarta.

Pembukaan gerai terbaru toko perhiasan ini semakin meriah dengan kehadiran desainer Anne Avantie dan penyanyi Andien. Anne Avantie merancang perhiasan untuk The Palace pada koleksi bertajuk Kekaseh.

Perhiasan dalam koleksi Kekaseh ini diketahui memiliki makna mendalam yang terinspirasi dari enam desain motif batik di Indonesia.

Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

" Aksesori Kekaseh ini memiliki enam desain yang terinspirasi dari motif batik Indonesia. Di antaranya Parang Kusumo, Truntum, Sido Asih, Sido Mukti, Wahyu Temurun, dan Sekar Jagad," jelas Anne Avantie pada pembukaan toko The Palace Jeweler di Pondok Indah Mall 3, Senin 17 Januari 2021.

1 dari 2 halaman

Koleksi Perhiasan Favorit Andien

Hadir pada pembukaan The Palace, Andien terlihat sangat antusias melihat koleksi perhiasan ini. Pelantun lagu Indahnya Dunia ini terlihat memakai salah satu koleksi ating Kekaseh karya Bunda Anne Avantie.

Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Koleksi kekaseh ini favorit aku banget, yang sedang aku pakai ini. Bentuknya klasik banget dan aku pakai anting ini dengan kebaya, dress formal dan dress simpel cocok semua,” jelas Andien pada kesempatan yang sama.

Andien juga menambahkan bahwa filosofi anting ini begitu bermakna. Yaitu sebagai tanda cinta untuk orang terkasih.

 

2 dari 2 halaman

Koleksi Moela Hanya Rp99 Ribu

The Palace Jeweller juga menghadirkan koleksi Moela. Moela hadir untuk penggemar berlian yang ingin memiliki cincin emas pertamanya dengan harga terjangkau, yakni Rp999.000.

Dan para pecinta perhiasan Indonesia, bisa mendapatkan koleksi Moela ini dengan harga Rp99.000 saja untuk 30 orang beruntung.

Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream© Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

Foto: Ferdike Yunuri Nadya/ Dream

“ Pembukaan gerai terbaru di Pondok Indah Mall 3 juga dimeriahkan dengan activity Raffle yang telah dilakukan sebelumnya. Dari seluruh peserta yang mendaftar, kemudian diundi 30 orang yang beruntung untuk bisa mendapatkan kesempatan membeli perhiasan berlian Moela seharga Rp99 ribu saja,” tutup General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa.

Beri Komentar