Louis Vuitton Keluarkan Sandal Ala Rumahan, Harganya Rp14,7 Juta!

Reporter : Putu Monik Arindasari
Minggu, 18 April 2021 14:00
Louis Vuitton Keluarkan Sandal Ala Rumahan, Harganya Rp14,7 Juta!
Bergaya klasik, produk fashion rancangan brand ternama asal Prancis ini terlihat seperti sandal ala rumahan.

Dream - Sandal menjadi item fashion multifungsi yang dibutuhkan saat menjalani aktivitas sehari-hari. Selain memberikan sentuhan stylish pada penampilan, alas kaki ini juga berperan melindungi kaki dari kotoran serta benda-benda yang membahayakan.

Baru- baru ini rumah mode mewah Louis Vuitton mengeluarkan koleksi sandal terbaru untuk menyambut musim panas. Bergaya klasik, produk fashion rancangan brand ternama asal Prancis ini terlihat seperti sandal ala rumahan.

Hadir dalam warna biru dan silver, sandal ini tampak nyaman digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Bagian depan sandal yang terbuka memberikan sensasi adem, menyesuaikan suhu udara saat musim panas.

Sandal 'LV Trainer Mule' dilengkapi dengan strap yang ukurannya dapat diatur sesuai dengan ukuran kaki. Starp sandal kece ini terbuat dari bahan suede atau kulit dengan insial brand yang berdiri tahun 1854 itu.

Gesper berwarna metalik yang terdapat pada bagian strap menambah kesan trendi dalam tampilan sandal ini. Diproduksi di Italia, item fashion ini dilengkapi dengan insole anatomis yang dipasangkan dengan midsole mikro dan outsole karet.

Memiliki harga yang berbeda, varian sandal berwarna biru dibanderol US$1,010 atau setara Rp14,7 juta. Sedangkan sandal berwarna silver dibanderol dengan harga yang lebih mahal, yaitu US$1,020 atau setara Rp 14,9 juta.

(Sumber: hypebeast.com)

1 dari 1 halaman

Louis Vuitton Rilis Rilis Face Shield Seharga Motor Matic

Dream - Berbagai brand fashion memproduksi aksesoris yang dapat digunakan untuk melindungi diri dari paparan virus Covid-19 ketika beraktivitas.

Tak hanya masker, kali ini Louis Vuitton membuat face shield yang dibanderol seharga motor matic, sekitar Rp14,3 juta. Face shield ini akan dijual mulai 30 Oktober dan menjadi bagian dari koleksi Cruise 2021.

Dilansir dari World of Buzz, LV telah mengumumkan peluncuran face shield yang kece dan efektif melindungi diri dari paparan virus Covid-19.

Bagian plastik dari face shield dapat dilipat dan diubah menjadi seperti topi biasa. Selain Covid-19, face shield ini dapat melindungi pemakainya dari bahaya paparan sinar matahari.

Plastik transparan pada face shield akan menggelap ketika dipakai di bawah sinar matahari. Meski begitu, kemampuan dan manfaat pemakaian face shield belum terbukti.

Jadi, disarankan untuk tetap memakai masker untuk mengurangi risiko paparan virus Covid-19. Jika ingin tampil lebih kece, kamu bisa menunggu perilisannya di akhir bulan depan.

(Sumber: World of Buzz)

Beri Komentar