Lyn Slater, Profesor Paling Fashionable di Usia 64 Tahun

Reporter : Ratih Wulan
Minggu, 24 September 2017 06:02
Lyn Slater, Profesor Paling Fashionable di Usia 64 Tahun
Masa kejayaan nenek Lyn justru dimulai di usia senja.

Dream - Wanita berusia 64 tahun bernama Lyn Slater, membuktikan bahwa usia hanyalah deretan angka. Menurutnya, fashion dan style adalah milik semua orang tanpa adanya batasan umur.

Lyn berhasil menghentak panggung mode dengan gayanya yang khas. Berbeda dengan nenek-nenek pada umumnya, di usia senja ia malah semakin hits dengan dandanan modis bagai model profesional.

 Lyn Slater© dream.co.id

Ia memang memulai karir di bidang fashion pada usia yang sudah tidak belia. Melalui akun blog dan instagramnya yang diberi nama 'Accidental Icon', ia berhasil meyakinkan para warganet sebagai influencer mode yang mumpuni.

Di luar ketertarikan di bidang fashion, Lyn berprofesi sebagai penulis, content creator, dan penggenggam gelar profesor di Fordham University. Ia juga merupakan nenek dari cucu-cucunya.

 Lyn Slater© dream.co.id

Meskipun sudah tua, Lyn masih penuh gaya. Tanpa segan, ia akan memadukan celana grafis dari Moschino dengan dress kulit lengkap dengan bustiers. Ia seringkali memakai gaya rambut asymetrical bob ataupun curly faux hawk.

Lyn mulai membuat Accidental Icon setelah berjumpa dengan temannya di acara fashion show dan mendapat sorotan dari para cameraman. " Aku dihujani dengan kilatan lampu flash, mereka mengambil foto seolah-oalah aku ini seorang fashionista penting. Ini benar-benar tidak disengaja," ujarnya kepada Huffington Post.

 Lyn Slater© dream.co.id

Wanita ini seringkali mengunggah tentang street style dan berbagai tren fashion lainnya untuk para pembacanya.

Lyn berdandan dengan gayanya sendiri. " Umur bukanlah penentu dari apa yang harus aku kenakan. Sangat menakjubkan bahwa dunia fashion semakin berkembang luas," ujarnya.

 Lyn Slater© dream.co.id

Nah, Sahabat Dream jangan mau kalah modis ya sama nenek Lyn! Tetap berkarya positif tanpa mengenal batasan usia.

(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

Beri Komentar