Keren, Rihana Buat Makeup yang Bisa Percantik Wanita Albino

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 22 September 2017 19:36
Keren, Rihana Buat Makeup yang Bisa Percantik Wanita Albino
Sebelumnya para wanita albino merasakan kesulitan saat memilih riasan yang pas dengan kulit pucat mereka.

Dream - Selama ini, pemilik kulit albino tak pernah mendapat perhatian khusus di dunia kecantikan. Kelainan warna kulit yang mereka alami, seringkali terbaikan oleh sebagaian besar ahli kecantikan.

Tapi, baru-baru ini mereka boleh bernapas legas setelah produsen makeup merilis produk yang diklaim aman untuk dikenakan. Produk kecantikan yang dilabeli Fenty Beauty ini menjadi pilihan menarik bagi penderita albino.

Fenty Beauty merupakan produk makeup yang diluncurkan penyanyi terkenal Rihana. Ia dihujani banyak ucapan terima kasih karena produknya tak hanya berkualitas, namun juga cocok untuk orang dengan kondisi kulit albino.

 Allure© dream.co.id

Beberapa orang albino mengulas produk foundation lewat sosial media, dan mengatakan bahwa produk alas bedak itu hadir dalam serangkaian pilihan warna. Bahkan, tersedia warna paling pucat untuk kulit dengan sel pigmen yang minim.

Krystal Robertson, seorang perawat asal Mississippi yang memiliki kondisi albino, memakai instagram untuk menunjukan efek dari makeup Fenty Beauty.

" Aku terkejut!!! Foundation lain membuat kulitku menjadi berwarna oranye, namun tidak untuk kali ini. Ini merupakan terobosan baru! Great job @badgalriri #AlbinoMatch."

Ia juga menulis review dari foundation shade #110 di dalam suatu grup Facebook bernama BeautyBook, yang kemudian postingan tersebut di share oleh Rihanna lewat Instagram story.

 Allure© dream.co.id

Krystal mengeluhkan betapa sulitnya ia mencari foundation dengan warna yang tepat, karena seringkali warna foundation justru membuat kulit wajahnya terlihat semakin aneh.

Pengidap albino lainnya, Frey Prevett, mengungkapkan lewat PopSugar, " Aku punya beberapa orang teman yang juga seorang albino, dan kebanyakan dari mereka berkulit sangat pucat. Mereka kemudian bertanya mengenai produk apa yang kugunakan sesaat ketika aku mengupload foto makeup menggunakan Fenty Beauty."

" Dari lusinan produk foundation yang sudah kami coba, hanya beberapa dari mereka yang bisa kami gunakan," mereka menambahkan.

Rihanna sebelumnya pernah menjelaskan tujuan utamanya dalam meluncurkan produk makeup. Ia mengatakan kepada media ketika berada di Sephora Times Square, " Aku yakin seharusnya ada suatu pilihan warna untuk perempuan berkulit gelap, dan aku juga yakin bahwa seharusnya ada pilihan warna untuk kulit yang sangat pucat! Harus ada suatu pilihan bagi setiap orang!"

 Fenty Beauty© dream.co.id

" Ada berbagai pilihan warna. Aku ingin orang dapat menghargai produk ini dan tidak hanya sekadar menganggapnya terlihat cute, namun juga terlihat bagus di kulit wajah," ia menambahkan.

Menurut Krystal, tujuan hidupnya kini sudah tercapai ketika ia menyaksikan wanita dari berbagai warna kulit melakukan testing swatches dan saling memuji satu sama lain dan menganggap bahwa Rihanna telah menyatukan mereka semua.


(Laporan: Annisa Mutiara Asharini)

 

Beri Komentar