Menilik Karakter Tetangga Dilihat dari Caranya Ngajak Ngobrol

Reporter : Ayu Siti Rachma
Minggu, 24 September 2017 09:45
Menilik Karakter Tetangga Dilihat dari Caranya Ngajak Ngobrol
Tetangga atau orang-orang yang hidup di lingkungan sekitar mungkin terlihat hal yang sepele, tapi pada kenyataannya mereka punya beragam tingkah laku unik yang bikin ketawa.

Dream - Hidup di rumah atau apartemen nggak menjauhkan kamu dari kehidupan sosial yang setiap harinya harus ditemui. Tetangga atau orang-orang yang hidup di lingkungan sekitar mungkin terlihat hal yang sepele, tapi pada kenyataannya mereka punya beragam tingkah laku unik yang bikin ketawa. Nah, kamu harus pinter-pinter nih menilik karakter tetangga yang bisa dilihat dari caranya ngobrol.

Si Pembicara Ulung

Setiap bertemu, mereka selalu punya topik pembicaraan seru. Bahkan, sampai-sampai kamu nggak bisa untuk memberikan feedback. Mereka cenderung tetangga yang ingin tahu, suka pamer dan nggak bisa diajak ngobrol santai. Kamu punya tipe tetangga ini?

Pendengar yang Baik

Mereka terlihat tenang, sesekali ada senyuman, ketika sedang ngobrol dengan kamu. Ekspresi wajahnya membuat dirimu yakin bahwa apa yang kamu katakan menarik baginya, disertai dengan beberapa gestur tubuh yang membuat pembicaraan jadi asyik.

Mereka adalah tipe tetangga yang diidamkan banyak orang. Menolong ketika dibutuhkan, rendah hati, tidak sombong, mawas diri, dan senang membuat orang lain bahagia dengan cara menahan keinginannya untuk berdebat.

Tetangga Pasif

Ada beberapa kemungkinan ketika seorang tetangga kurang aktif dalam pembicaraan. Dia adalah sosok yang baik dan mudah diajak kerja sama. Apa yang kamu sampaikan selalu diterima dengan baik. Meski begitu kamu harus tetap waspada karena belum tentu yang dikatakan berkenan di hatinya. Tetangga yang pasif juga bisa berarti bahwa dirinya memang tidak handal dalam dunia ngobrol. Pribadi introvert menjadi pembatas baginya untuk berkreasi, menemukan ide-ide ngobrol dengan lawan bicaranya.

Tiga tipe tetangga di atas membuktikan bahwa warna-warni bertetangga di apartemen itu tak hanya misterius, tapi juga seru dan menyenangkan untuk diselami. Dikombinasikan dengan kawasan hunian yang menyenangkan, akan membuat pengalaman hidup di hunian vertikal jadi lebih sempurna.

Kamu bisa menemukan kesempurnaan itu di Meikarta, sebuah hunian apartemen di Cikarang, Jawa Barat, yang tak hanya menghadirkan para tetangga beraneka sifat, tapi juga kualitas hidup yang lebih baik.

Tidak hanya dilengkapi dengan apartemen bergengsi, kota mandiri ini dibangun untuk menjadi hunian modern dengan berbagai fasilitas, seperti shopping mall, rumah sakit, pusat bisnis, street shopping, sarana pendidikan, hingga pusat teknologi, Silico Valley-nya Indonesia. Kota Meikarta juga bakal didukung berbagai infrastruktur jalan. Akses tol Jakarta – Cikampek, kereta cepat Jakarta – Bandung, LRT, monorail, grid system road, semuanya ada untuk mempermudah transportasi kamu dan semua tetangga untuk mencapai tujuan.

Temukan kehidupan unik dengan para tetangga yang menarik di Meikarta. Informasi selengkapnya bisa ditemukan di meikarta.com.

Beri Komentar