Mitsubishi Tebar Promo Pembelian Mobil Awal Tahun. © DREAM.CO.ID
Dream - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menebar promo awal tahun 2020. Perusahaan otomotif ini memberikan promo yang menarik untuk pelanggan yang membeli mobil selama bulan Januari.
“ Kami menghadirkan berbagai penawaran menarik, mulai dari program pembiayaan, gratis biaya jasa, dan berbagai penawaran lainnya untuk pembelian Mitsubishi Motors,” kata Director of Sales and Marketing MMKSI, Irwan Kuncoro, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Selasa 7 Januari 2020.
Promo yang diberikan misalnya pembiayaan bunga rendah 0 persen sampai tenor 2 tahun atau gratis asuransi 2 tahun untuk Xpander dan Xpander Cross. Ada juga promo bunga rendah 0 persen atau DP ringan dan gratis asuransi 1 tahun untuk Pajero.
Mobil listrik Mitsubishi, Outlander PHEV, juga memberikam promo seperti gratis biaya jasa dan suku cadang hingga 50 ribu km, kaca film, dan standard AC Home Charger beserta instalasinya.
Pembelian Mitsubishi Outlander Sport, Triton, dan Eclipse Cross juga menawarkan promo menarik seperti cicilan ringan, gratis biaya jasa, dan pemberian kaca film cuma-cuma.
Irwan mengatakan semua program punya syarat dan ketentuan berlaku. Jika konsumen ingin mengetahui lebih lanjut, konsumen bisa menghubungi diler terdekat atau menghubungi Mitsubishi Motors Customer Care di 0804-1-300-300.
“ Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan konsumen setia Mitsubishi dan memberikan pengalaman terbaik dalam mendapatkan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen,” kata dia.
Dream - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) tak hanya fokus kepada strategi penjualan, tetapi juga kualitas layanan.
Untuk memastikan berjalannya praktik dalam keseharian proses bisnis pada diler, MMKSI menyelenggarakan program “ National Contest” untuk SDM diler di seluruh Indonesia.
Dikutip dari keterangan tertulis Mitsubishi yang diterima Dream, Jumat 20 Desember 2019, Director of Sales and Marketing MMKSI, Irwan Kuncoro, mengatakan program ini juga bertujuan untuk memotivasi diler dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Jika pelayanannya semakin baik, pelanggan akan merasa semakin puas.
“ Kami tidak hanya sekadar menghadirkan jajaran produk unggulan dengan kualitas, performa, dan teknologi yang disematkan, tetapi juga layanan prima yang berorientasi kepuasan pelanggan,” kata Irwan di Jakarta.
Ada kategori yang dilombakan dalam kontes, yaitu Sales Appraisal Program, After Sales Contest, dan Dealer PDCA Contest.
Seluruh proses kontes dan penjurian telah dilakukan pada dua hari pelaksanaan tahapan final pada 16-17 Desember 2019. Para pemenang Sales Appraisal Program dan After Sales Contest mendapatkan hadiah berupa trofi dan wisata ke luar negeri.
Sementara itu, para pemenang diler PDCA Contest mendapatkan hadiah berupa trofi dan fasilitas pendukung operasional pelayanan di diler.
Berikut ini adalah daftar pemenang “ National Contest” 2019.
Dream - Hampir genap sebulan PT Mitsubihi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan varian baru Xpander Cross. Lantas seperti apa respons pasar dan seberapa laris dibandingkan Xpander yang pertama kali diperkenalkan ke publik?
Direktur Penjualan dan Divisi Marketing MMKSI, Michimasa Kono mengungkapkan, penjualan Xpander Cross sejak diluncurkan pada 12 November 2019 telah mencapai lebih dari 1.000 unit.
" Cukup bagus (angka penjualan) secara nasional, karena bersamaan dengan regional launching," ujar Kono saat peluncuran kampanye Mitsubishi digital #AyoGasTerus, Serpong Tangerang, akhir pekan kemarin.
Meski begitu angka 1.000 unit ini sebenarnya masih melenceng dari target awal. MMKSI memasang target jualan 1.500 unit Xpander Cross per bulan.
MMKSI mematok total penjualan Xpander saat ini 5.500 unit per bulan, setelah adanya varian baru tersebut diharapkan bisa bertumbuh menjadi 6.500 unit atau 7 ribu unit sebulan.
Adapun penjualan terbesar Xpander Cross masih sekitar Jabodetabek. Kemudian menyusul kota-kota besar lain di Indonesia.
" Jabodetabek merupakan yang terbesar. Karena di kota daya belinya sangat tinggi diikuti kota lainnya, Surabaya dan Medan," kata Kono.
Sebanyak 30-40 persen pemesan Xpander Cross adalah pembeli mobil pertama. Sisanya, 50-60 persennya merupakan pembeli yang naik kelas, atau yang sebelumnya sudah memiliki mobil.
Meski baru meluncur, Mitsubishi langsung mengirimkan mobil yang dibanderol mulai dari Rp267,7-286,7 juta (OTR Jabodetabek) ke konsumen, artinya tidak pakai inden.
Xpander Cross dibanderol mulai dari Rp 267,7 juta sampai Rp 286,7 juta (OTR Jabodetabek).
(Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis)
Dream - Mitsubishi Xpander Cross mulai menuai respons positif di pasar otomotif. Sejak satu bulan diluncurkan, banyak pesohor Tanah Air yang kepincut mobil MVP bergaya SUV ini.
Salah satunya adalah Denny Sumargo. Dikenal sebagai artis yang doyan traveling, Denny mengatakan mobil ini bisa menempuh area yang terjal dan cocok bagi yang hobi naik gunung.
“ Jadi, sangat bisa diandalkan dengan fitur dan kemampuannya,” kata dia di Mitsubishi Motors Auto Show, Summarecon Mall Serpong, ditulis Senin 9 Desember 2019.
Tak hanya Denny, aktor Nicholas Saputra juga kesengsem mobil yang dibandrol mulai dari Rp267,7 juta itu. Nicholas Saputra mengatakan motor ini bisa menerjang medan yang sulit.
“ Mobil ini sangat menunjang banget buat aku yang hobinya ke pantai, yang medan nya sangat sulit untuk dicapai,” kata pemeran Rangga dalam film “ Ada Apa Dengan Cinta”.
Sekadar informasi, Mitsubishi Motors mengajak masyarakat untuk membuktikan ketangguhan Xpander Cross melalui kampanye “ AyoGasTerus Photo Story Competition”. Kampanye ini melibatkan empat orang influencers ternama di Indonesia, yaitu Denny Sumargo, Nicholas Saputra, Arief Muhammad, dan brand ambassador Rifat Sungkar.
Bersama empat influencers ini, para peserta dapat bertualang ke pantai, menjajal medan menantang di pegunungan, dan mengeksplor sudut kota. Kampanye #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti dengan mengakses website www.XpandYourAdventure.com kemudian melakukan registrasi WEB ID. Peserta dapat dengan bebas memilih tim yang merepresentasi dirinya.
Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis
Dream - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja merilis model terbarunya Xpander Cross. Sejalan dengan peluncuran itu, mereka juga meluncurkan kampanye digital #AyoGasTerus.
Peluncuran kampanye ini digelar 7 Desember 2019 saat pameran Mitsubishi Motors Auto Show di Summarecon Mall Serpong, 7 Desember 2019. Presiden Direktur PT MMKSI, Naoya Nakamura mengatakan, kampanye ini untuk mendukung kebersamaan bagi suatu anggota keluarga.
“ Mitsubishi Motors ingin dapat mendukung keluarga Indonesia untuk berbagi waktu berkualitas bersama orang-orang tercinta dan mencapai lebih banyak petualangan baru. Dengan kombinasi semua kebaikan yang dimiliki dari sebuah SUV dan MPV, Xpander Cross siap menjadi teman berpetualang Anda juga dalam menjalani berbagai tantangan sehari-hari," kata Naoya.
Naoya mengatakan, selain mengenalkan Xpander Cross sebagai produk baru, Mitsubishi juga mengenalkan gaya hidup baru. Salah satu caranya dengan petualangan bersama.
" Kami pun ingin mendukung keluarga Indonesia untuk membagikan cerita petualangan impian mereka melalui kampanye #AyoGasTerus bersama XPANDER CROSS dengan para influencers pilihan kami: Nicholas Saputra, Denny Sumargo, Arif Muhammad, dan brand ambassador kami Rifat Sungkar,” ujar dia.
Kampanye terbaru #AyoGasTerus merupakan salah satu langkah PT MMKSI dalam mendorong masyarakat Indonesia untuk terus melaju dalam berpetualang, melalui kompetisi photo story yang memberikan kesempatan untuk berbagi cerita mengenai petualangan di destinasi impian.
Nantinya, pada peserta diberi kesempatan berpetualang ke pantai bersama dengan Nicholas Saputra, menjajal medan menantang di pegunungan bersama Denny Sumargo, mengeksplor sudut kota bersama Arif Muhammad, ataupun mencapai setiap ambisi seperti halnya Rifat Sungkar dalam mencapai garis finish pada arena balap.
Kampanye #AyoGasTerus ini terbuka untuk umum, dan dapat diikuti dengan mengakses website www.XpandYourAdventure.com kemudian melakukan registrasi laman resminya. Selamat mencoba!
Laporan: Michelle Rachel Evangelista Maramis
Advertisement
4 Komunitas Animasi di Indonesia, Berkarya Bareng Yuk!
Senayan Berbisik, Kursi Menteri Berayun: Menanti Keputusan Reshuffle yang Membentuk Arah Bangsa
Perusahaan di China Beri Bonus Pegawai yang Turun Berat Badan, Susut 0,5 Kg Dapat Rp1 Juta
Style Maskulin Lionel Messi Jinjing Tas Rp1 Miliar ke Kamp Latihan
Official Genas, Komunitas Dance dari Maluku yang `Tularkan` Goyang Asyik Tabola Bale
Konser Sejarah di GBK: Dewa 19 All Stars Satukan Legenda Rock Dunia dalam Panggung Penuh Magis
Desain Samsung Galaxy S26 Bocor, Isu Mirip iPhone 17 Pro Bikin Heboh Pecinta Gadget
Official Genas, Komunitas Dance dari Maluku yang `Tularkan` Goyang Asyik Tabola Bale
Selamatkan Kucing Uya Kuya Saat Aksi Penjarahan, Sherina Dipanggil Polisi
Rekam Jejak Profesional dan Birokrasi Purbaya Yudhi Sadewa, Menkeu Pengganti Sri Mulyani Indrawati