Kolaborasi Unik Produsen Ice Cream dan Desainer Berbakat

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 27 Januari 2017 18:20
Kolaborasi Unik Produsen Ice Cream dan Desainer Berbakat
Tujuh desainer muda berkolaborasi dengan brand es krim ternama.

Dream - Es krim Magnum kembali melakukan gebrakan baru di awal tahun 2017. Kali ini Magnum memberikan kejutan bagi anak-anak muda dengan mempersembahkan Magnum Fashion Giveaway.

Magnum yang identik sebagai es krim kelas premium ini berkolaborasi dengan tujuh desainer ternama Indonesia. Di antaranya yaitu Tommy Ambiyo Tedji, Diana Rikasari, Kara Nugroho, Putri Kartianda, Amanda Mitsuri, Rinda Salmun, Tania Andina Kardin, Kania Diera Isni dan Gloria Agatha.

Hasil rancangan yang orisinil dan mendunia menjadi alasan dipilihnya tujuh desainer berbakat itu.

" Para desainer muda ini memiliki visi dan misi sama dengan Magnum. Karya mereka sangat kuat mencerminkan karya mereka yang orisinil. Karya mereka tidak hanya di Indonesia tapi di luar negeri," jelas Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia, Amalia Sarah Santi di The Pallas SCBD Jakarta, beberapa saat lalu.

Sarah menambahkan jika kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan Magnum terhadap sepak terjang para desainer muda Indonesia.

" Kami sangat terkesan dengan dedikasi yang mereka berikan untuk memajukan industri fashion Indonesia, baik di tingkat nasional maupun internasional. Setiap karya mereka mencerminkan passion yang begitu kuat sehingga mereka kini menjadi desainer yang patut diperhitungkan," imbuhnya.

Kolaborasi tersebut juga merupakan dukungan dalam kampanye 5000 koleksi Magnum Fashion Giveaway. Sehingga ke depan diharapkan dengan kampaye ini, dapat memanjakan pecinta Magnum di sepanjang tahun 2017.

Baik melalui kelezatan varian produk maupun berbagai pengalaman yang tak terlupakan. Setiap minggunya program Magnum Fashion Giveaway akan menampilkan pilihan fesyen yang berbeda.

Tak hanya meluncurkan program Magnum Fashion Giveaway, Magnum memperkenalkan ambasdor terbarunya Chelsea Islan.

" Chelsea sosok yang profesional. Sosok yang sangat tahu yang dia inginkan. Setelah banyak ngobrol dan sharing, dari cerita itu saya liat perjalanan karir Chelsea bagimana dan dia tahu mengembangkan diri ke depannya. Selalu mencari apa lagi hal baru dan Chelsea salah satu pleasure sejati, " jelas Sarah.(Sah)

 

Beri Komentar