Hijab Love Story 3 Suguhkan Cerita bak Drama Korea

Reporter : Ratih Wulan
Jumat, 27 Januari 2017 17:16
Hijab Love Story 3 Suguhkan Cerita bak Drama Korea
Hijab Love Story 3 menyuguhkan cerita yang lebih seru lagi. Nggak kalah deh drama Korea kesukaan kamu.

Dream - Hai Sahabat Dream, jumpa lagi dalam tayangan kesayangan kita, Hijab Love Story (HLS). Web series yang tayang di channel Dream ini memasuki babak ke tiga dengan jalan cerita lebih seru lagi.

Jika pada seri berkisah tentang kegalauan seorang vlogger untuk menutup aurat, maka sekarang beda lagi. Pada penasaran kan seperti apa jalan ceritanya?

Sedikit spoiler ya, HLS 3 akan menampilkan kisah kehidupan persahabatan tiga remaja. Ketiga gadis tersebut sepakat untuk mewujudkan mimpi dan ambisi mereka bersama-sama.

Tak hanya cantik, ketiganya memiliki karakter yang berbeda-beda. Hal itu nampak dari selera fesyen masing-masing. Ada yang bergaya feminin dengan rambut panjangnya yang lurus. Lalu, ada yang memilih tampil edgy dengan rambut keriting mekarnya. Serta gadis berhijab yang cantik jelita.

Cerita dimulai dari kekompakan mereka membuka usaha toko kue 'Soemoedi Prodjo'. Namun, persahabatan mereka diuji oleh kedatangan pemuda tampan. Siapa pria tampan itu, wajahnya sudah tak asing lagi kok.

Ya, dia adalah Lutfi Aulia Chandra pemeran Dru pada HLS 2. Nah, makin penasaran kan? lets check it out trailer-nya di bawah ini.

 

Beri Komentar