Outfit 70-an Ngetren Lagi, Wajib Buat Hijabers!

Reporter : Ratih Wulan
Kamis, 7 September 2017 16:15
Outfit 70-an Ngetren Lagi, Wajib Buat Hijabers!
Kalian semakin terlihat modis dan up to date saat mengenakannya.

Dream - Tren busana 70-an diprediksi masih akan bertahan hingga akhir tahun. Tak berhenti pada denim vintage dan lengan bergelombang saja, karena beberapa model lama kembali beredar di pasaran.

Bahkan, hijabers yang mengenakan busana klasik terlihat lebih modis dengan styling yang fresh. Untuk mengikuti tren itu, berikut beberapa baju yang menurut Popsugar wajib kalian miliki.

Jaket suede

Popsugar© dream.co.id

Popsugar

Jaket berbahan suede merupakan salah satu outfit yang membangkitkan kenangan bergaya 70-an. Jika selama ini banyak yang mengenakan warna coklat dan hitam, maka kini saatnya mencoba warna baru.

Pilih warna pink yang sedang happening seperti pink pucat atau salem. Lalu, kombinasikan dengan pasmina atau hijab segiempat polos, yang berwarna kontras dengan jaketmu.

Celana bergaris chevron

pinterest© dream.co.id

Pinterest

Celana yang dhiasi dengan garis zigzag memang akan menguatkan kesan retro dalam penampilan seseorang. Celana bermotif garis, paling serasi dikombinasikan dengan atasan minimalis dan garis rancang yang clean agar menciptakan efek sophisticated. Begitu pula saat memilih hijab, harus polos tanpa motif tambahan.

Lengan lonceng

Sonyasams© dream.co.id

Sonyasams


Kalau baju yang satu pasti tak asing lagi, karena sejak akhir 2016 lalu bell sleeve sudah digandrungi para hijabers. Untuk mendapatkan kesan yang lebih tajam, pilih atasan yang terbuat dari shifon. Kalian bisa dengan mudah memadukannya dengan celana jins dan long vest, bahkan dapat dipadupadukan dengan hijab bermotif. (ism) 

Beri Komentar