CONNECT WITH US!

Tips Mudah dan Cepat Atasi Baju Kusut Tanpa Setrika

Reporter : Ratih Wulan | Kamis, 7 September 2017 06:28
(Foto: Shutterstock)
Saat ke luar kota, baju kerap kusut karena ditumpuk di dalam koper. Atasi dnegan cara berikut ini.

Dream - Baju kusut menjadi salah satu hal yang paling dihindari para wanita. Kepercayaan diri kamu bisa langsung turun apalagi saat ingin menghadiri pertemuan penting dengan banyak orang.

Tapi ada kalanya, masalah baju kusut sulit dihindari saat bepergian keluar kota karena disimpan bertumpukan bersama barang-barang lain di dalam koper. Akibatnya, baju dan hijab akan menjadi keriting saat akan dipakai.

Kamar hotel pun biasanya tidak menyediakan layanan setrika atau steamer. Untuk membuat penampilan tetap stand out, ada beberapa cara mudah untuk mengatasinya.

 Shutterstock

Dilansir dari Whowhatwear, berikut langkah-langkah yang harus kamu ikuti.

Stylish selebritis, Anita Patrickson mengatakan jika trik terbaik yang harus dilakukan untuk mengatasi kekusutan adalah dengan menyiramkan air di bagian yang terlihat keriting. Lalu, panaskan dengan hairdryer sampai kering.

 Shutterstock

Untuk hasil yang maksimal, mintalah bantuan teman untuk menahan kain sekencang mungkin. Setelah itu, baru arahkan hairdryer ke arah pakaianmu. Agar tak mengecewakan, sebaiknya coba di pinggirfan kain untuk memastikan teknik itu berjalan dengan sempurna.

Teknik ini sebenarnya memiliki hasil yang sama seperti stemaer yang mengandalkan uap air dan panas.

Selamat mencoba!

#MovieTalks - 22 Menit, Film Kisah Nyata