Kini Oki Setiana Dewi Juga Dakwah Lewat Fashion

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 5 Agustus 2022 07:34
Kini Oki Setiana Dewi Juga Dakwah Lewat Fashion
Oki Setiana Dewi bekerja sama membuka bisnis baru di fesyen

Dream - Oki Setiana Dewi berpandangan bahwa dakwah tidak melulu melalui ceramah. Menurut kakak Ria Ricis itu, busana muslim yang baik dan benar juga bisa menjadi salah satu cara dalam berdakhwah.

Karena itulah, Oki Setiana Dewi bekerjasama dengan Boutique Haitwo untuk menciptakan busana muslim syar'i yang sesuai dengan syariat Islam.

" Boutique Haitwo merupakan butik pertama di Indoensia yang mengusung dignity of sharia, dimana produk busana muslim diluncurkan di sana," kata Oki Setiana Dewi saat pembukaan Boutique Haitwo di Bintaro, beberapa waktu lalu.

Mengingat saat ini banyak perempuan muslim di Indonesia sudah mengenakan hijab, Oki berencana membuka outlet Boutique Haitwo di berbagai kota di Indonesia.

" Target pembukaan Boutique Haitwo di tahun ini Insyallah diberbagai kota. Kita mendukung penuh program pemerintah untuk menjadikan Indonesia sebagai kiblat busana muslim dunia," tutur Oki.

1 dari 2 halaman

oki© dream

Nantinya, kata Oki, merek Haitwo diluncurkan dengan berkolaborasi bersama komunitas-komunitas hijrah, komunitas-komunitas ibu-ibu muda.

" Ini dilakukan sebagai bentuk bagian community development program merek Haitwo," Oki Setiana Dewi




2 dari 2 halaman

Sementara itu, Temmi Wahyuni, founder NBRS Corp dan founder Boutique Haitwo berharap dengan hadirnya Boutique Haitwo menjadi salah satu pilihan dalam berbusana bagi wanita muslim di Indonesia.

" Indonesia menjadi lirikan bangsa-bangsa di dunia untuk menjadi target potensial di sektor industri kreatif sub sektor fashion Muslim. Haitwo hadir sebagai sebuah solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia yang sekarang sedang terus bergerak ke arah halal lifestyle, di mana salah satunya adalah sektor busana," tutur Temmi.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More