Baca Buku Jadi Me Time ala Franda dan Kyra Nayda

Reporter : Ferdike Yunuri Nadya
Kamis, 4 Agustus 2022 17:34
Baca Buku Jadi Me Time ala Franda dan Kyra Nayda
Model Franda Stefanus salah satu sosok yang gemar melakukan me time dengan membaca buku

Dream - Me time atau menghabiskan quality time sendiri terbukti dapat memberikan banyak manfaat bagi kesehatan mental dan tubuh.

Me time dapat dilakukan dengan menjalankan hobi atau kegiatan yang disukai tanpa gangguan orang lain. Hal ini sangat ampuh untuk menurunkan tingkat stres.

Me time cukup beragam, ada yang melakukannya dengan menghabiskan waktu menonton film, bersepeda, merawat diri hingga membaca buku.

Model Franda Stefanus salah satu sosok yang gemar melakukan me time dengan membaca buku.

Ferdike Nadya Dream© Ferdike Nadya Dream

“ Aku suka baca buku rohani sambil ngemil cokelat dan pasang essential oil karena buat relax,” jelas Franda Stefanus pada peluncuran SoKlin Liquid Nature Series Provence Lavender, Rabu 4 Agustus 2022.

 

1 dari 2 halaman

Sama dengan Kyra Nayda

Sama halnya dengan Franda, konten kreator Kyra Nayda yang telah memiliki followers 294 ribu ini juga memiliki hobi membaca.

Istimewa© Istimewa

“ Me time aku biasanya baca komik sambil santai dan pakai aromatherapy di rumah,” jelas Kyra pada kesempatan yang sama.

 

2 dari 2 halaman

Menyukai Wangi Lavender

Franda mengaku menyukai wangi Lavender karena dapat menenangkan dab buat relax.

“ Lavender itu relaxing, aromanya menenangkan banget. Apalagi aku sebagai pecinta essential oils, lavender itu adalah aroma andalan yang wajib dipunya. Belum manfaat lainnya dari lavender juga banyak ya, seperti anti-bakteri anti-inflamasi,” tambah Franda.

Mendukung wellness lifestyle masyarakat untuk melakukan me timenya, SoKlin Liquid meluncurkan Nature Series Provence Lavender.
 
“ Varian Provence Lavender ini memberikan sensasi keharuman lembut aromatik yang terinspirasi dari Lavender Kota Provence, Prancis yang bisa dirasakan sepanjang hari di berbagai aktivitas,” jelas Joanna Elizabeth Samuel, Marketing Manager Fabric Care Wings Group pada kesempatan yang sama.

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More