Okky Asokawati Tidak Bisa Ketinggalan Barang Ini

Reporter : Maulana Kautsar
Minggu, 25 Oktober 2015 07:21
Okky Asokawati Tidak Bisa Ketinggalan Barang Ini
Dua barang itu dianggap penting oleh Okky, barang apakah itu?

Dream - Okky Asokawati mantan model dan pemain film yang kini berhijab dan lebih akfit di dunia politik mengaku selalu membawa barang yang ia anggap penting. Bahkan barang itu tidak bisa ditinggalkannya kemanapun ia pergi. Jika tertinggal ia merasa ada yang kurang pada dibagian tubuhnya karena sangat menunjang penampilannya sehari-hari.

" Saya tidak bisa lepas dari kalung dan tas. Sebab gaya kerudung saya gunakan diikat kebelakang. Kalung sebagai aksen penampilan. Busana tanpa perhiasan ada yang kurang. Karena perhiasan sebagai aksen busana itu. Tas juga sebagai aksen penampilan saya," ujar Okky Asokawati saat hadir di Jakarta Fashion Week, di Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu 24 Oktober 2015.

Menurut Okky, selain kalung dan tas menunjang penampilannya ia ingin jika berbicara mereka akan melihat sorotan dan ekspresi wajah fokus pada tubuh bagian atas. " Fokus tubuh kita pada bagian atas karena dengan sorotan mata dan ekspresi wajah jadi dengan menggunakan kalung bisa fokus pada atas," kata dia.

Sementara itu, Okky mengaku kerap menggunakan kalung berbentuk choker. Alasannya bisa membuat tampilannya lebih elegan dengan bisa membuat kerudung atau jilbab yang ia kenakan dibentuk ataupun melakukan gradasi.

" Dengan kalung choker ini, wajah akan tampak lebih fokus. Menutupi kerudung di leher jadi antara kerudung dan leher ada jarak. Dibuat gradasi dari kerudung dan baju melalui kalung itu," jelas wanita 54 tahun itu.

Beri Komentar