Pakai Gamis dan Hijab, Nagita Slavina Banjir Pujian

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 28 Januari 2022 11:12
Pakai Gamis dan Hijab, Nagita Slavina Banjir Pujian
Nagita Slavina tampil beda saat menggelar pengajian di rumahnya, yang mengundang Ustaz Khalid Basalamah

Dream - Nagita Slavina tampil beda saat menggelar pengajian di rumahnya, yang mengundang Ustaz Khalid Basalamah. Ibu dua anak ini tampil berhijab.

Penampilan beda itu diunggah ke akun Instagram @raffinagita1717. Dalam foto itu, Raffi Ahmad mengenakan baju koko dan berkopyah putih. Sedangkan Nagita bergamis dan kerudung hitam.

" Alhamdulillah ....Terimakasih Pa Ust @khalidbasalamahofficial. semoga selalu silaturahminya menjadi berkah dan barokah," kata Raffi Ahmad di instagram.

Penampilan istri Raffi Ahmad itu mendapat pujian warganet dan sejumlah artis lain, seperti Shireen dan Zaskia Sungkar.

nagita© instagram

Zaskia memuji istri Raffi Ahmad ini cantik dengan balutan hijab berwarna hitam.

" Mama Gigi masyallah," kata Zaskia Sungkar di Instagram Story Raffi Ahmad.

" Ka gigi cantik bngttttttt," kata akun @putreyynh_.

" Mba gigi cantik bgt," kata akun @syerniwt21.

" Masha Allah ka gigi cantikkk bangett," kata akun @nailaaamcd.

1 dari 5 halaman

Gaya Nagita Slavina Liburan ke Bali, Harga Cardigan Tipis Kalahkan Motor Beat

Dream - Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Baru-baru ini membagikan potret mereka kala menikmati liburan. Keluarga yang baru mendapat anggota baru ini pergi ke Bali untuk berlibur seklaigus bekerja.

Pada postingan yang dibagikan pada akun Instagram @raffinagita1717, terlihat Raffi tengah merangkul Nagita di salah satu tempat hang-out di Bali.

Berada di pantai, Nagita Slavina menyesuaikan penampilannya dengan memakai busana casual namun tetap menawan.

Instagram @raffinagita1717© Instagram @raffinagita1717

Ibu dua anak ini menggunakan t-shirt putih yang dipadukan dengan mini jeans. Nagita memakai long cardigan berbahan organza. Cardigan sepanjang betis ini terlihat tipis dan nyaman dipakai di daerah tropis.

Cardigan bermotif patch batik ini terlihat memukau dengan ukiran unik di setiap sisinya. Potongannya pun dibuat sederhana dengan sentuhan sayap dari bagian pinggang hingga betis.

Potongan bagian lengan pun dibuat layaknya lengan baju kimono yang melebar hingga ke pergelangan tangan.

2 dari 5 halaman

Dibanderol Rp24 Juta

Perpaduan warna cardigan ini juga membuat penampilan lebih menarik, dengan warna dasar putih berpadu corak-corak berwarna navy.

Instagram @fashion_nagitaslavina© Instagram @fashion_nagitaslavina

 

Dilansir dari Instagram @fashion_nagitaslavina, 'Renda Patchwork Draped Organza Coat' rancangan desainer Saptodjojokartiko ini dibanderol Rp24 juta.

Melihat harganya banyak warganet yang terkejut dan memberikan komentar di kolom postingan ini.

" Istigfhar liat harganya😂😂😂," tulis akun @itsmelittaa_.

" Masyallah kaget banget liat harganya😂," tulis akun @iniadnan_cahya.

" Lebih mahal dari beat ku😢," komentar akun @mrs.irmaprastiyo.

3 dari 5 halaman

Gaya OOTD Serba Gucci Ala Nagita Slavina, Total Rp 92,8 Juta!

Dream - Memiliki kekayaan yang berlimpah membuat Nagita Slavina kerap dijuluki sultan oleh netizen. Label itu semakin melekat jika melihat gaya fashion istri Raffi Ahmad itu yang sering memakai fashion item dari brand tersohor. Tak tanggung-tanggung, fashion item yang dipakai Nagita pun bernilai mahal.

Tampil stylish dalam berbagai kesempatan, kali ini perempuan yang tengah mengandung anak kedua itu tertangkap tampil dengan OOTD mewah yang berasal dari rumah mode Gucci.

Dalam foto yang diunggah oleh akun instagram @fashion_nagitaslavina, Nagita mengenakan paduan blus dan celana serta aksesoris lainnya.

OOTD Serba Gucci Nagita Slavina© Instagram @fashion_nagitaslavina

Total harga outfit dan aksesoris yang dipakai artis yang biasa disapa Gigi itu pun mencapai Rp92,8 juta! Penasaran apa saja outfit serta aksesoris Gucci yang dipakai Gigi?

Blus Floral dari Gucci

Untuk atasan, ibu Rafathar Malik Ahmad itu tampak memakai blus panjang dengan motif bunga. Bernuansa pink dan biru, blus ini memberikan sentuhan elegan pada gaya Gigi.

Menurut website matchesfashion.com, outfit Gucci tersebut dibuat dari 100% satin sutra yang diklaim ringan. Memiliki detail pita pada bagian leher 'Gucci x KenScott Floral-Print Silk Crepe De Chine Shirt' yang diproduksi di Italia itu dibanderol US$1,300 atau setara Rp18,3 juta!

4 dari 5 halaman

Pakai Celana Mahal

Selain atasan, Nagita juga tampak melengkapi gayanya dengan celana panjang hitam yang berasal dari brand Gucci. Tampak simple dan tanpa motif, celana berjenis flare yang agak melebar pada bagian bawah ini terbuat dari campuran satin sutra dan wol.

'Eterotopia Flared Trousers' terlihat serasi dengan blus yang dipakai perempuan berusia 33 tahun itu. Diproduksi di Italia, celana panjang hitam tersebut bernilai €890 atau Rp15,2 juta.

Cincin Bentuk Singa

Selain tampil dengan outfit mahal, Gigi juga melengkapi gayanya dengan aksesoris berupa cincin. Cincin dengan bentuk singa tersebut tampak melingkar dengan indah di jarinya.

Berasal dari Gucci, 'Lion Head Ring With Double G' dibuat metal dengan sentuhan emas yang terlihat vintage, Cincin Gucci ini dibanderol US$650 atau Rp9,4 juta.

5 dari 5 halaman

Pakai Sabuk Mewah

Pemain film 'Dealova' itu terlihat melingkarkan sabuk emas pada pinggangnya. Sabuk tampak seperti rantai ini terbuat dari emas serta memiliki detail huruf 'G' khas Gucci pada bagian depan.

'Gucci Chain Belt With Interlocking G Charm' ini makin memberikan kesan mewah pada tampilan Nagita. Harga sabuk yang berasal dari brand Italia itu bernilai €890 atau setara Rp15,2 juta.

Pakai Handbag Gucci

Mempermanis penampilannya, nyonya andara ini memilih untuk menenteng tas berjenis handbag. Tas berwarna putih keabuan itu terbuat dari kulit serta dilengkapi dengan detail emas pada bagian depannya. Walaupun tidak terlalu besar, 'Gucci Horsebit 1955 Small Shoulder Bag' dibanderol US$1,650 atau setara Rp23,3 juta.

Terakhir, Nagita melengkapi penampilannya dengan sepatu heels dari Gucci. Memiliki heels yang agak tebal, sepatu ini terbuat dari kulit. Sepatu dengan bagian belakang yang terbuka ini bernilai US$790 atau setera Rp11,4 juta.

Beri Komentar