Gadis Gemuk Rutin Minum Sari Cuka Apel, Hasilnya Mengejutkan

Reporter : Sugiono
Kamis, 3 Mei 2018 10:15
Gadis Gemuk Rutin Minum Sari Cuka Apel, Hasilnya Mengejutkan
Waktu gemuk pernah disindir harus bayar dobel oleh pengemudi angkutan umum.

Dream - Bagi seorang wanita, memiliki tubuh langsing merupakan mimpi yang kadang sulit untuk diwujudkan. Kalaupun berhasi butuh perjuangan setengah mati agar program diet atau olahraga tak berhenti di tengah jalan. 

Memiliki tubuh berisi memang bisa buat hidup terasa berat. Mereka biasanya akan menjadi sasaran ejekan dari teman atau keluarga. Di tempat umum pun mereka akan diolok-olok.

Pengalaman inilah yang dirasakan seorang gadis Filipina bernama Donie Lin. Saban kali naik angkutan umum, Lin selalu jadi korban perundungan. Ejekan paling menyakitkan adalah saat pengemudi angkutan umum sering menyindirnya harus membayar ongkos double karena berat badannya.

Berat badan Lin saat itu 70 kilogram. Itu adalah masa-masa yang sulit bagi Lin sampai dia memutuskan untuk berubah.

Sindiran itu menjadi penyemangat buat Lin. Dia tidak melakukan olahraga ekstrem atau menjalani diet ketat untuk melangsingkan tubuh.

Yang dilakukannya hanya meminum segelas air hangat yang dicampur dengan tiga sendok makan cuka sari apel. Lin biasanya minum segelas campuran air hangat dan cuka sari apel itu setiap pagi dan malam.

Tentu bukan minuman itu saja yang membuat berat badan Lin menyusut. Dia juga mulai mengurangi porsi makan dan rutin jogging setiap hari.

Hasilnya sungguh luar biasa. Tubuh Lin sekarang sudah langsing dan dia bisa tampil dengan lebih percaya diri.

Sekarang Lin rajin mengunggah foto-foto selfie yang memperlihatkan tubuhnya yang langsing di Facebook.

(Sah/Sumber: Viral4Real.com)

Beri Komentar
Jangan Lewatkan
More